Fashion

Koleksi Baru Harlan+Holden 02 Inspirasi Dari Gaya Hidup 7/7

By : Her World Indonesia - 2021-09-08 16:00:02 Koleksi Baru Harlan+Holden 02 Inspirasi Dari Gaya Hidup 7/7

Harlan+Holden memang label ternama yang tak pernah berhenti memberikan inovasi fashion kepada para penggemarnya. Kini mereka juga telah merilis koleksi pakaian terbaru dengan judul Harlan+Holden 02. Koleksi pakaian ini terinspirasi dari gaya hidup 7/7 yang tengah kita alami di masa pandemi ini.


(Harlan+Holden02 Look 10. Foto: Dok. Harlan Holden)


Ketika di masa pandemi batas antara hari kerja dan juga akhir pekan telah berbaur sehingga membuat kebanyakan dari kita merasa mati gaya. Karena hal itu, banyak label atau perusahaan fashion ternama yang kemudian menawarkan berbagai macam pakaian ala rumahan yang nyaman tapi tetap mampu digunakan saat ada acara daring.


Alessandra Facchinetti sendiri mengungkapkan bahwa koleksi pakaian terbaru dari Harlan+Holden ini memang difokuskan untuk membuat setiap bagiannya terasa nyaman dan serba guna. Idenya memang didasarkan pada konsep 7/7 yang membuat pakaian tersebut bisa dikenakan baik di hari kerja atau akhir pekan.


Label yang berpusat di Seoul, Korea Selatan ini pada koleksi terbarunya merancang berbagai gaya pakaian untuk pria dan wanita dengan desain klasik nan unik. Untuk wanita, koleksi yang ditampilkan berupa T-shirt yang dirancang ulang dengan volume berayun. Kemudian juga dengan gaun lengan pendek yang lantas dipotong dari jersey dengan jahitan samping yang dibuat untuk sehari-hari.


(Harlan+Holden02 Look 14M. Foto: Dok. Harlan Holden)

Ada juga celana pendek katun dan juga celana kulot panjang berpotongan lebar yang dipasangkan dengan sport bra yang membuat pemakainya nyaman untuk beraktivitas seharian. Sementara itu, tak ketinggalan juga koleksi untuk pria yang juga keren dan unik.


Salah satunya seperti kemeja yang dirancang bisa dipakai untuk sendiri atau dijadikan sebagai luaran. Selain itu juga ada sweatshirt hoodie dan yang dipotong dengan sempurna demi memberikan kenyamanan terhadap para pemakainya.


Tak ketinggalan pula aksesoris berupa sling bag atau tas selempang yang dapat dikenakan dalam berbagai macam cara. Koleksi terbaru dari Harlan+Holden ini membuat kamu jadi lebih hemat waktu dan pastinya tidak perlu pusing. Terlebih lagi bisa fokus pada hal-hal lain yang juga menuntut perhatian. Harlan+Holden 02 dirancang dengan sangat fleksibel, nyaman dan pastinya bisa di mix and match dengan mudah.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Fashion