5 Tipe Pria Yang Sering Ditemui Di Aplikasi Kencan Online


  • 5 Tipe Pria Yang Sering Ditemui Di Aplikasi Kencan Online
    Tipe pria paling sering ditemui di kencan online. (Foto: Dok. SHVETS production/Pexels)

    Aplikasi kencan online memang semakin memudahkan banyak orang untuk berkenalan dan memulai hubungan baru. Tapi, kalau kamu cukup aktif di aplikasi kencan online, mungkin kamu menyadari ada beberapa tipe pria dengan kemiripan yang sama. Inilah 5 tipe pria yang sering ditemui di aplikasi kencan online.


    Pria yang serius mencari pasangan

    Ciri-ciri pria yang serius biasanya menggunakan foto profil asli dan menuliskan namanya, bukan hanya sekadar inisial, apa lagi nama palsu. Ia juga akan menuliskan profil dirinya dengan jelas. Intinya, ia akan menunjukkan jati diri sesungguhnya karena memang serius ingin mencari pasangan.


    (Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Online)


    Pria yang hanya mencari teman

    Bukan karena inner circle-nya sempit dan ia tak punya teman sama sekali. Hanya saja tipe pria ini biasanya ingin punya kenalan yang lebih bervariasi dan dari berbagai tempat. Di aplikasi kencan online, biasanya kamu enggak hanya akan bertemu orang yang 1 profesi. Tipe pria seperti ini biasanya enggak akan sering-sering chat kamu, jadi jangan berharap banyak, ya.


    Pria yang kepo

    kencan online

    (Pria kepo tentang dirimu. Foto: Dok. Mike Jones/Pexels)

    Percaya atau tidak, tak sedikit pria yang kepo dengan urusan hidup orang lain. Biasanya mereka cenderung tertutup tentang dirinya tapi sangat ingin tahu tentang kehidupanmu. Aneh, memang. Ia akan menanyakan soal profesimu, tempat tinggalmu, pokoknya semua yang berhubungan dengan dirimu. Tapi saat kamu menanyakan hal yang sama padanya, ia langsung "hilang" atau terkesan menutup diri.

    Kalau kamu sedang menghadapi pria seperti ini, hindari memberikan informasi pribadi, ya, seperti akun media sosial atau alamat rumah. Berjaga-jaga tentu lebih baik.


    Pria yang menawarkan jasa

    Aneh tapi nyata. Kamu bisa menemukan beberapa tipe pria yang menawarkan jasa di aplikasi kencan online. Bukan, bukan melulu bersifat seksual, tapi bisa juga seperti jasa kesehatan, jasa asuransi, hingga jasa keahlian lainnya. Sebenarnya sih ini tergantung kamu, apakah ingin meresponnya atau tidak. Namun pastikan kamu sudah melakukan research mendalam.


    (Baca Juga: Hal Paling Penting Agar Kamu Menonjol Di Aplikasi Kencan Online)


    Pria yang hanya ingin bersenang-senang

    Tipe pria satu ini tentu ada di hampir semua aplikasi kencan online. Ia hanya punya satu tujuan yaitu untuk one night stand. Biasnaya ia akan mengirimkan foto lewat chat dan terkesan "memburumu". Ini adalah salah satu tipe yang harus kamu waspadai karena ia bisa saja sudah punya pasangan tanpa kamu ketahui. Tujuannya pun sudah jelas yaitu hanya untuk kesenangan sesaat.


    Itulah beberapa tipe pria yang sering ditemui di aplikasi kencan online. Pada akhirnya, hanya kamu yang bisa mengawasi kehidupan kencan online-mu berdasarkan tujuanmu bergabung dari awal. Semoga kamu dijauhkan dari tipe-tipe pria yang enggak baik, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles