Food & travel

Rekomendasi Mooncake Dari Hotel Berbintang Lima Di Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2021-09-04 13:00:01 Rekomendasi Mooncake Dari Hotel Berbintang Lima Di Jakarta

Dalam rangka ramaikan Mid-Autumn Festival bulan Agustus-September ini, ragam hotel bintang lima luncurkan promo mooncake yang khas. Beberapa rekomendasi Her World di bawah ini bisa jadi opsi kamu untuk membagikan hampers bagi orang-orang terkasih.


Four Seasons Hotel Jakarta


(Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

Tahun ini, Four Seasons Hotel Jakarta rayakan Mooncake Festival dengan rangkaian mooncake yang terinspirasi dari legenda burung phoenix. Jenis burung ini sendiri melambangkan pembaruan, kelahiran kembali, dan harapan. Edisi terbatas Phoenix Lantern Mooncake Gift Box ini berisikan empat mooncake dengan profil rasanya yang kompleks. Mulai dari Silky Black Sesama with Yolk, Traditional Mung Bean Paste, Royal Pearl White Lotus with Yolk, dan Classic Green Tea.

Setiap kue dibungkus dengan rapi untuk memastikan kesegaran dan kebersihannya. Tampilan gift box berwarna merah merona ini juga didesain menyerupai bentuk lentera yang jadi simbol kemakmuran dan nasib baik. Tentu ini bisa jadi hampers menarik untuk dikirimkan ke keluarga dan kerabat dekat.

Harga:

Rp588.000++ (per boks) dan Rp690.000++ (dengan stand)

Kontak Pemesanan:

+62 21 2277 1888 (WhatsApp or phone)


(Baca Juga: 12 Rekomendasi Jus Kekinian Untuk Jaga Imunitas Tubuh)


Mandarin Oriental Jakarta


(Foto: Dok. Mandarin Oriental)

Tampil dengan desain boks yang dilengkapi brodir bunga elegan, Mandarin Oriental hadirkan baked mooncakes yang dibuat langsung oleh para chef profesional di Li Feng restaurant. Menggunakan bahan-bahan berkualitas dan cetakan kayu tradisional, mooncake satu ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat Mid-Autumn Festival. Mengikuti resep tradisional, mooncake yang disajikan pun terasa lembut dengan delicate crust dan isian dari white lotus seed paste yang rich dan silky-smooth.

Koleksi mooncake ini menawarkan empat rasa seperti The Signature Black Sesame with Salted Egg Yolk, The Delicious White Lotus with Salted Egg Yolk, serta menu favorit Red Lotus dan Red Bean. Untuk menambahkan suasana yang lebih personal, kamu juga bisa menambahkan logo perusahaan atau inisial keluarga pada gift box. Koleksi ini tersedia hingga 26 September 2021. Dapatkan diskon 15% untuk pemesanan sebelum 26 Agustus 2021.

Harga:

Rp498.000 net (1 boks) dan Rp798.000 net (4 boks)

Kontak Pemesanan:

+62 21 2993 8888 (WhatsApp) atau email ke [email protected]


Shangri-La Hotel Jakarta


(Foto: Dok. Shangri-La Jakarta)

Ingin membawa kembali cita rasa autentik, JIA di Shangri-La Jakarta tawarkan koleksi mooncake dengan rasa White Lotus dan Red Lotus yang dilengkapi opsi single dan double yolk. Lotus sendiri menjadi simbol kesucian dan pencerahan yang lekat dalam budaya Tionghoa. Kamu juga mencoba rasa lain seperti Bamboo Charcoal Pandan, Red Bean Paste, Black Sesame Paste with Single Yolk, dan Mini Baked Cappuccino with Cashew Nuts. Selain koleksi klasik baked mooncakes, JIA juga menawarkan mini snow skin mooncakes dengan isian creamy egg custard with Durian dan Green Tea Ganache, cocok untuk jadi padanan secangkir teh.

Koleksi mooncake ini terasa sangat eksklusif karena JIA hanya menyajikan 100 Mini Baked Custard with Bird's Nest musim ini. Setiap boksnya didesain dengan warna hijau cantik dan motif vibran dari chrysanthemums yang sedang mekar. Ini melambangkan kebahagiaan, panjang umur, dan kemakmuran. Pemesanan bisa segera dilakukan di area lobi dari 5 Juli-22 September 2021.

Harga:

Mulai dari Rp368.000 net – 1.988.000 net

Kontak Pemesanan:

+62 21 2939 9587 (phone), +62 818 181 530 (WhatsApp), atau email ke [email protected]


(Baca Juga: Kolaborasi The Harvest Dan Bunga Citra Lestari)


The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place


(Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place)

Untuk memeriahkan pengalaman Mooncake Festival, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place luncurkan koleksi mooncake hampers terbarunya yang bisa jadi ide hadiah eksklusif bagi keluarga dan kerabat. Tahun ini, Chef Ken Lee dan tim kuliner dari Pasola restaurant menyiapkan kombinasi rasa unik dan tentunya lezat.

Empat jenis mooncake disajikan dalam sebuah kotak berwarna merah yang klasik berisikan Truffle (Low Sugar) Lotus covered in Charcoal Skin, Rum Lotus in Turmeric Skin, Hazelnut Praline Lotus in Candied Beetroot Skin, dan Valrhona Chocolate Lotus in Cocoa Skin. Wah, cocok banget bagi kamu yang ingin mencoba varian rasa baru!

Selain rasa-rasa yang unik tersebut, tetap tersedia pilihan Plain Lotus Paste, Single and Double Yolk Lotus Paste, Red Bean Lotus Paste, dan Black Sesame Lotus Paste in Original Skin yang dihadirkan dalam kotak modern berwarna cyan. Pilihan ada di kamu. Pemesanan mooncake masih dibuka hingga 23 September 2021. Dapatkan juga diskon untuk pemesanan sebelum 21 Agustus 2021.

Harga:

Rp588.000+ (Modern Cyan Box isi 4) dan Rp788.000+ (Red Classic Box isi 4)

Kontak Pemesanan:

+62 21 2550 1993 (phone) atau email ke [email protected]


Itulah beberapa rekomendasi mooncake yang bisa kamu coba selama bulan ini. Selamat menikmati!

Food & travel