5 Cara Meluluhkan Hati Pria


  • 5 Cara Meluluhkan Hati Pria
    5 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Mudah Dilakukan. (Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Melakukan pendekatan tak hanya bisa dilakukan oleh pria saja, tapi di zaman modern ini wanita juga bisa melakukannya. Namun, kadang ada rasa takut jika apa yang mereka lakukan terkeras agresif dan dibilang murahan. Untuk itu, kamu harus belajar tentang cara meluluhkan hati pria yang lebih elegan.


    Kamu juga bisa berjuang mendapatkan pria idaman asal tahu cara meluluhkan hati pria yang benar-benar tepat. Lalu, bagaimana cara yang dimaksud? Mari simak tipsnya berikut ini!


    (Baca Juga: Begini Cara Wanita Memikat Hati Pria yang Dicintainya)


    1. Tetaplah Menjadi Diri Sendiri

    Hal paling utama yang harus kamu lakukan saat menyukai seseorang dan ingin meluluhkan hatinya adalah, jangan berpura-pura alias tetap menjadi diri sendiri. Jangan hanya demi mendapatkan perhatiannya, kamu malah berubah menjadi sosok yang bukan dirimu sama sekali.

    Hal ini akan sangat tidak menyenangkan, karena selain membuatmu tertekan, pria tersebut juga akan merasa kecewa karena kepribadianmu berbeda dengan yang aslinya.


    2. Percaya Diri

    Kunci lain agar seorang pria bisa luluh terhadapmu adalah harus merasa percaya diri. Misalnya saja tidak segan melakukan kontak mata dengannya ketika kalian sedang mengobrol secara langsung.


    (Baca Juga: Cara Meluluhkan Pria yang Marah)


    3. Memerhatikan Penampilan

    Memerhatikan penampilan yang dimaksud tak hanya dari segi make up dan sebagainya, tapi bagaimana kamu membuat dirimu sendiri nyaman. Setidaknya kamu harus tetap tampil bersih dan wangi saat bertemu dengan pria tersebut. Itu adalah hal paling penting juga.


    4. Memberikan Perhatian Sewajarnya

    cara meluluhkan hati pria

    (Memberi perhatian dengan sewajarnya. Foto: Dok. Leah Kelley/Pexels)

    Salah satu bentuk perhatian mungkin bisa dengan memasak makanan favoritnya? Namun, kamu harus tetap bersikap wajar dan tidak berlebihan. Memberikannya perhatian boleh saja, tapi jangan sampai kamu merendahkan diri sendiri dan melakukannya secara terus-menerus. Karena bisa jadi pria tersebut malah tidak nyaman.


    5. Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Pria Tersebut

    Sebelum melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati gebetanmu, maka yang perlu kamu lakukan sejak saat pertama adalah mencari tahu tentang pria tersebut. Misalnya tentang segala kesukaan dan apa saja yang tidak ia sukai.


    Nah, dengan cara meluluhkan hati pria yang sudah disebutkan di atas, ada kemungkinan ia juga akan suka bahkan jatuh cinta juga kepadamu. Semoga berhasil!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles