Sex & relationship

Inilah 5 Tanda Wanita Virgo Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2021-09-02 21:00:01 Inilah 5 Tanda Wanita Virgo Jatuh Cinta

Wanita Virgo dikenal sebagai sosok yang independen. Ketika mereka sepenuhnya mengandalkan diri sendiri, ditambah kemampuannya untuk mengetahui orang-orang yang berbohong padanya, perlahan membangun benteng diri yang sulit ditembus.


Benteng yang mereka bangun ini juga digunakan untuk melindungi perasaan yang mudah dirasakan kepada orang lain. Sebab, ketika para wanita Virgo mulai jatuh cinta kepada seseorang, pribadinya yang semula tertutup akan dengan mudah kamu kenali tanda-tandanya.


(Baca Juga: Kenali 5 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta)


Yuk, simak tanda yang dapat kamu kenali ketika wanita Virgo jatuh cinta.


1. Berbincang berbagai topik yang mendalam

Tanda wanita Virgo jatuh cinta padamu terlihat saat kamu berbincang dengannya. Percakapan yang panjang dan mendalam akan menjadi topik yang mengisi waktumu bersama mereka. Jika ketika wanita Virgo mulai menanyakan hobi dan hal-hal yang kamu sukai, ataupun mulai melemparkan lelucon padamu, sudah pasti ada rasa yang mereka simpan untukmu.


2. Meluangkan waktu untuk bertemu denganmu

Biasanya, wanita Virgo memiliki waktu yang padat dengan berbagai pekerjaan yang dilakukannya. Tidak mudah bagi mereka untuk mengabaikan tanggung jawabnya dalam berbagai organisasi maupun perusahaan tempat mereka bekerja. Jadi, tanda wanita Virgo mulai jatuh cinta padamu ketika mereka meluangkan waktu untuk bertemu denganmu, sekalipun di tengah hari yang padat.


(Wanita Virgo jatuh cinta. Foto: Dok. Scott Webb/Unsplash)

3. Lebih mudah khawatir

Tanda wanita Virgo jatuh cinta padamu juga dapat dikenali ketika mereka menunjukkan rasa khawatir, yang terkadang berlebihan. Sebab, di balik sosoknya yang independen dan cenderung tegas, wanita Virgo memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi akan kehidupan orang-orang di sekitarnya, kadang lebih dari diri mereka sendiri. Jadi, rasa khawatirnya juga bentuk rasa sayang.


4. Mengetahui semua hal tentangmu

Tipe zodiak ini dikenal juga peka terhadap detail-detail yang terkadang tidak banyak disadari orang lain, khususnya pada hal-hal yang menjadi fokus mereka saat itu. Ketika wanita Virgo mulai menaruh perhatian padamu, mereka akan mengungkapkan hal-hal yang bahkan tidak kamu ketahui sebelumnya.


(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Virgo)


5. Jauh lebih lembut

Wanita Virgo yang sedang jatuh cinta akan terlihat dari perubahan sikapnya. Sosok mereka yang dikenal tegas dan cenderung kaku ini dapat menjadi jauh lebih lembut ketika bersama orang-orang yang mereka sayang. Mereka akan lebih sering tertawa, tersenyum, dan merasa nyaman ketika bersamamu.


Dari berbagai tanda wanita Virgo jatuh cinta di atas, rupanya mudah bukan untuk memastikan apakah cintamu tidak bertepuk sebelah tangan?


Sex & relationship