Life & health

Selain Yeonwoo, 4 Artis Ini Pernah Pacaran Dengan Lee Min Ho

By : Vanessa Masli - 2021-08-30 17:20:01 Selain Yeonwoo, 4 Artis Ini Pernah Pacaran Dengan Lee Min Ho

Jagat maya digemparkan dengan isu aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho berpacaran dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Kabar ini tersebar sejak akun Dispatch mengunggah keduanya keluar dari tempat yang sama, meskipun tak bersama.

Meskipun demikian, MYM Entertainment sebagai agensi Lee Min Ho membantah bahwa keduanya memiliki hubungan spesial hanya lantaran berada di tempat yang sama. "Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya saling mengenal," terang pihak MYM Entertainment dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu,  MYM Entertainment juga membeberkan bahwa keduanya datang dan menemui beberapa temannya. Meskipun demikian, sampai saat ini hubungan Lee Min Ho dengan Yeonwoo masih ramai jadi perbincangan publik.

Ini bukan kali pertama bagi pemeran Gu Jun-pyo dalam serial Boys Over Flowers ini dikabarkan dekat dengan selebriti asal Korea lainnya. Sebelumnya, dia pun pernah diberitakan berpacaran dengan Kang Min Kyung penyanyi muda asal Korea. Selain itu siapa lagi? 


(Baca Juga: Hometown Cha-Cha-Cha Episode 1 Berhasil Cetak Rating Tinggi)


Rupanya selain Yeonwoo, ada empat artis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Lee Min Ho. 


1. Kang Min Kyung


(Kang Min Kyung. Foto: Dok. Instagram/ @iammingki)

Aktris dan penyanyi kelahiran 1990 ini dikenal sebagai salah satu anggota dari duo Davichi. Grup musik yang turut membesarkan namanya ini dikenal melalui album debutnya berjudul Amaranth dan terus eksis hingga saat ini. Selain berkarya dalam dunia musik, Kang Min Kyung juga mengepakkan sayapnya sebagai seorang aktris melalui perannya dalam beberapa serial seperti Smile, Mom; Vampire Idol, dan Haeundae Lovers.

Kabar kedekatan Lee Min Ho dan Kang Min Kyung beredar pada 2009 silam ketika keduanya tengah menjadi pusat perhatian publik, Lee Min Ho melalui serial Boys Over Flower dan Kang Min Kyung sedang naik daun sebagai personel Davichi. Beberapa foto kebersamaan mereka pun sempat tersebar ke media. Namun, rumor asmara tersebut dikonfirmasi Lee Min Ho yang menjelaskan bahwa keduanya tidak menjalin hubungan asrama dan keduanya sudah lama bersahabat.


2. Yoo In Na


(Yoo In Na. Foto: Instagram @yooinna065)

Mungkin Yoo In Na adalah salah satu perempuan yang beruntung dan kembali membuat banyak perempuan iri, mungkin kamu salah satunya. Aktris dan DJ ini juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Min Ho. Rasanya tersebarnya foto-foto kemesraan mereka di media belum cukup membuat sedih, foto surat cinta sang aktor kepada Yoo In Na pun mendadak tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho menuangkan kata-kata super romantis yang menggambarkan cintanya pada sang kekasih.


(Baca Juga: 5 Gaya OOTD Agar Pasangan Terlihat Keren Seperti Lee Min Ho)


3. Park Min Young


(Park Min Young. Foto: Dok. Instagram @rachel_mypark)

Artis yang juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Lee Min Ho adalah Park Min Young. Keduanya berhasil merebut hati banyak penggemar ketika beradu akting dalam serial drama adaptasi dari manga Jepang, City Hunter pada 2011. Kisah pembunuh rahasia, Lee Yoon Sung (Lee Min Ho), yang ingin membalas dendam kepada para pembunuh sang ayah kemudian jatuh cinta kepada seorang petugas keamanan presiden, Kim Na Na (Park Min Young).

Rupanya, kedua aktor yang memerankannya juga terlibat cinta lokasi. Lee Min Ho dan Park Min Young sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama yang kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa keduanya memang menjalin hubungan dekat selama proses syuting dan berpacaran pada Agustus 2011. Namun, hubungan tersebut kandas setelah lima bulan dan dikabarkan sempat membuat Park Min Young trauma untuk menjalin cinta lagi.


4. Bae Suzy


(Bae Suzy. Foto: Dok. Instagram @skuukzky)

Nama Bae Suzy adalah salah satu hubungan asmara Lee Min Ho yang terjalin cukup lama. Kabar hubungan keduanya yang terjalin sejak awal tahun 2015 ini terkuak ketika foto-foto kebersamaan mereka di London, Inggris dirilis oleh Dispatch. Hubungan Lee Min Ho dan Bae Suzy berakhir pada 2017 ketika sang aktor harus menjalani wajib militer.

Sebelum resmi menjadi sepasang kekasih, Lee Min Ho dikabarkan kerap meminta bantuan teman dari Suzy untuk mempertemukan keduanya, tetapi Suzy dikabarkan menolak sang aktor berkali-kali sampai akhirnya kedua bertemu dan perlahan-lahan saling jatuh cinta.


(Baca Juga: Inspirasi Gaun Pernikahan Dari Drama Korea)


Itulah empat nama artis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Lee Min Ho. 


Life & health