Fashion

Bulgari 2021 Summer Campaign

By : Bimo Permadi - 2021-08-29 08:50:02 Bulgari 2021 Summer Campaign

Ada yang berbeda dari campaign musim panas 2021 dari Bulgari. Semua terlihat begitu effortless, cantik dan ini adalah langkah baru Bulgari untuk menjadi yang terunggul lewat harapan serta determinasi. Inspirasi selalu dating dari keindahan kota Roma, Italia, sebuah kota dengan cahaya lampu yang hangat dan riang.

Foto: Dok. Bulgari

Foto: Dok. Bulgari

Campaign kali ini memberikan rasa itu lewat mantra gambar yang cantik dengan mood warna terang yang mereprentasikan semua koleksi. Bukan hanya itu saja, campaign ini juga merupakan sebuah pujian yang diberikan kepada inovasi, visi yang kuat dan masa drepan yang lebih cerah. Campaign ini di foto oleh duo fotografer handal Bruno dan Nico Van Mossevelde dengan set yang menggambarkan kota Roma dengan plintiran surealis dengan warna langit yang hangat dengan warna keemasan dan begitu sleek. Koleksi perhiasan Bulgari mencuri perhatian tentunya dengan tampilan yang sangat natural, memperlihatkan kepribadian dan individualism dengan menampilkan berbagai ras model yang menjadi bintang pada kampanye ini sehingga campaign ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Foto: Dok. Bulgari

Tentu selain campaign ini, yang menjadi binta utama adalah koleksi baru Bulgari dari mulai perhiasan hingga jam tangan. Audacious B.Zero1 memperlihatkan estetika yang berbeda dari yang lain. Koleksi Bulgari Bulgari dan Bulgari Alumunium terlihat sangat unik berkat desain yang sangat gaya serta bisa dipakai untuk pria dan wanita.


Fashion