Hair & beauty

Pecinta K-Beauty, Barenbliss (BNB) Resmi Hadir Di Tanah Air

By : Her World Indonesia - 2021-08-26 11:00:01 Pecinta K-Beauty, Barenbliss (BNB) Resmi Hadir Di Tanah Air

Brand kosmetik asal Korea Selatan bernama Barenbliss mengumumkan bahwa mereka kini resmi hadir di Indonesia. Pemberitahuan ini diadakan secara live streaming melalui akun media sosial mereka mulai dari Instagram, Facebook, sampai di YouTube dengan menggandeng penyanyi sekaligus K-Beauty Enthusiast yakni Agatha Chelsea (25/08).



(Barenbliss hadir di Tanah Air. Foto: Dok. Seven Voices)

Tentu saja hal ini merupakan bentuk komitmen dari Barenbliss bagi para beauty enthusiast supaya nantinya mereka bisa menghasilkan make-up kreasi Korean vibes terbaik yang bisa disesuaikan dengan mood dan juga fashion di manapun berada. Barenbliss meluncurkan produk pertamanya di Korea yang sekaligus menjadi unggulan dari brand ini yaitu Berry Makes Comfort Lip Matte.


(Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Lokal Untuk Bibir Hitam)


Hadir dengan Produk-produk Terbaik

Produk ini juga telah mendapatkan apresiasi dari Editor Allure Korea, GlowPick serta Beauty+. Konsep yang diusung oleh Barenbliss ini adalah "Beauty in Joy" yang mana kini telah ada 4 varian produk terbaik seperti The Fortune Cookies Eyeshadow, Berry Makes Comfort Lip Matte, Rich Girl in Area Highlighter, serta ada juga Spark-tacular Party Blush On.


(The Fortune Cookies Eyeshadow. Foto: Dok. Seven Voices)

Co-Founder Barenbliss, Jina Kim, memercayai bahwa produk terbaik yang disebutkan di atas akan mampu memberikan perasaan bahagia, di mana rasanya seperti Bliss Moments yang sejalan dengan filosofi dari brand tersebut. Adapun filosofinya adalah B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments. Acara ini juga turut dihadiri oleh Susanti Kesara yang menjabat sebagai perwakilan dari brand tersebut.


Ia mengatakan bahwa pandemi ini membuat memiliki dampak terhadap kesehatan mental banyak orang. Sebagian besar wanita kini mengalami kurangnya motivasi untuk tampil cantik. Ia juga percaya dengan hadirnya Barenbliss ini maka K-Beauty Enthusiast dan dapat merasakan yang namanya manfaat "Colour Therapy" serta "Joyful Feeling".


"Selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk Barenbliss juga dapat memberikan perasaan bahagia dan menjadi mood booster dengan sentuhan wangi berry yang khas sekaligus menenangkan. Terutama dari produk yang paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte," ungkap Susanti Kesara dalam acara tersebut.


Produk yang Aman Digunakan untuk Kaum Millenials

Barenbliss sendiri tidak hanya menawarkan varian make-up yang fashionable, tapi juga aman dipakai oleh para Millenials. Hal itu karena Barenbliss menggunakan rangkaian bahan yang alami disertai dengan teknologi inovatif dalam agar dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit.


(Agatha Chelsea. Foto: Dok. Seven Voices)

"Sebagai seorang entertainer, saya sangat senang dengan hadirnya BNB di Indonesia. Kebutuhan saya akan produk make-up yang tahan lama yang dapat menjaga kelembapan hingga 24 jam dan juga mampu merawat kulit saya agar cantik luar dalam setiap saat terjawab oleh BNB khususnya produk unggulan BNB seperti Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02," ujar Agatha Chelsea dalam acara yang berlangsung singkat tersebut.


(Baca juga: Ini Cara Kamu Raih Smokey Eyes Untuk Mata Monolid)


Acara tersebut kemudian ditutup dengan penampilan Agatha Chelsea yang menyanyikan lagu barunya dengan judul 11:11. Kini, hadirnya Barenbliss mempermudah siapapun untuk melakukan tren Korean makeup look lebih dari sebelumnya.


Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk Barenbliss? 


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty