Sex & relationship

Intip Ide Kado Untuk Pria Berzodiak Virgo

By : Vanessa Masli - 2021-08-25 20:00:02 Intip Ide Kado Untuk Pria Berzodiak Virgo

Menjelang akhir bulan Agustus, musim Virgo pun dimulai. Bagi kamu yang memiliki sahabat, keluarga, atau bahkan kekasih yang merayakan pergantian usia di musim ini, tentu lebih mudah mencari kado untuk para wanita Virgo. Dengan karakternya yang identik dengan perfeksionis, rapi, dan juga praktis, kamu pun tidak akan kesulitan menentukan hadiah seperti apa yang sesuai.


Namun, kepribadian serupa juga tertanam dalam diri para pria dengan zodiak satu ini dan kerap membuat kita bingung ketika memilih kado apa yang cocok untuk diberikan kepada pria berzodiak Virgo ini. Sosok yang pandai tetapi keras kepala, perfeksionis dan peka terhadap detail ini tentu memberi tekanan lebih bagi kamu untuk benar-benar memilih hadiah yang sesuai untuknya.


(Baca Juga: Kenali 5 Tanda Pria Virgo Jatuh Cinta)


Nah, agar kamu tidak semakin bingung, berikut adalah beberapa ide kado yang dapat kamu berikan kepada pria berzodiak Virgo yang berulang tahun pada musim ini.


1. Tas penyimpan kabel atau perangkat elektronik

Pria Virgo kental dengan kerapian dan kebersihan. Sesuatu yang tertata membuatnya lebih mudah untuk mengelola kesehariannya, termasuk menata kabel-kabel dan perangkat elektronik yang mereka bawa sehari-hari. Jadi, tas penyimpan kabel atau perangkat elektronik yang dilengkapi banyak kantong penyimpanan dapat menjadi hadiah manis yang dapat kamu berikan kepada pria berzodiak satu ini.


2. Daily Planner

Kembali membahas tentang kerapian dan efisiensi. Waktu, dalam kamus zodiak Virgo termasuk para pria, adalah salah satu aspek keseharian yang harus berjalan dengan rapi. Pria Virgo suka membuat jadwal harian, mengetahui berbagai keperluan yang harus ia lakukan pada hari tersebut sehingga planner dapat menjadi pilihan kado yang cocok bagi mereka.


(Teh herbal salah satu ide kado untuk pria Virgo. Foto: Dok. Drew Jemmett)

3. Teh herbal

Pria Virgo tertarik dalam pengobatan alami dalam berbagai bentuk. Mereka suka mencari berbagai cara pengobatan alami, baik untuk meredakan sakit tenggorokan maupun meredakan sakit kepala. Bagi pria Virgo yang menikmati secangkir teh setiap harinya, kamu dapat menghadiahkan mereka berbagai teh herbal yang dapat membantu mereka menenangkan pikiran dari berbagai stres pada hari tersebut atau ramuan herbal yang dapat memberi semangat dan fokus ketika mereka bekerja.


Pria Virgo akan mengapresiasi hal-hal sederhana yang dapat membuat mereka dapat mengembangkan diri dengan kemampuan baru.

Sex & relationship