Luna Maya Berbagi Rahasia Kecantikan Dengan Nama Skin Serum


  • Luna Maya Berbagi Rahasia Kecantikan Dengan Nama Skin Serum
    (Foto: Dok.Nama Beauty)

    Agustus adalah bulan yang istimewa untuk Luna Maya. Di tanggal 26 Agustus, Luna akan merayakan ulang tahunnya. Selain itu, ia juga telah meluncurkan lini perawatan kecantikan wajah yang tak kalah spesialnya dengan lini kosmetiknya yakni Nama Skin C Booster Face Serum. Lewat virtual konferensi pers di tanggal 20 Agustus. didampingi Iman Pulungan, Brand Manager NAMA Beauty, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS sebagai pembicara tamu, serta moderator Dylla Agnesia, peluncurkan Nama Skin C Booster Face Serum. 





    Sebagai selebritas dengan banyak penggemar, selama ini banyak sekali pertanyaan soal kecantikan yang diterima Luna. Salah satunya soal perawatan kecantikan wajah. Pada acara virtual konferensi pers, Luna mengungkapkan bahwa ia mulaimerawat kulit di usia 20-an. Perawatan yang ia lakukan cukup sederhana saja, yakni mencakup membersihkan wajah dan pelembab wajah, cleanser, toner, moisturizer dan sunblock saja. Namun, ia mengungkapkan rahasia kecantikan yang tidak pernah ia lewatkan yaitu penggunaan serum


    Meskipun sudah merawat kulit, Luna tetap saja menghadapi masalah. Suatu ketika Luna merasa kulitnya kusam, dan di saat yang sama Luna sering kelelahan akibat aktifitas yang super padat baik di dalam atau di luar ruangan. "Sama seperti banyak wanita lain, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih ya, tapi cerah. Cerah itu bukan putih," ungkapnya Luna. Menariknya, Luna menemukan fakta dari data yang berdasarkan riset bahwa ternyata wanita Indonesia menginginkan kulit yang putih berseri. Namun, Luna Maya ingin mematahkan stigma tersebut karena menurutnya, kecantikkan seorang wanita bukan berdasarkan dari seberapa putih kulitnya melainkan kesehatan dan kecerahannya.


    Akhirnya Luna memutuskan untuk mencari solusinya sendiri dengan menciptakan sebuah serum yang mampu mengatasi permasalahan kulit ini dengan mencari tahu bahan-bahan alami untuk pencerah wajah. Setelah melakukan riset lebih mendalam, Luna memutuskan untuk memilih buah Kakadu sebagai kandungan utama dari Nama Skin Serum. "Maka saya menggunakan Kakadu untuk serum dari brand yang saya luncurkan, NAMA. Brand kecantikan ini saya luncurkan karena kecintaan saya terhadap makeup dan skincare, ditambah keinginan saya untuk menjadikan produk lokal sebagai tuan rumah di negara sendiri,” lanjut Luna saat konferensi pers. 


    Tentang ekstrak Kakadu, dr. Abelina menjelaskan bahwa buah ini mengandung vitamin C tertinggi dari buah lainnya. Ternyata, buah Kakadu juga mempunyai kandungan vitamin C & Antioksidan yang sangat tinggi. "Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan multi-fungsi. Antioksidan gunanya adalah mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Proses oksidasi menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, sagging, dsb) dan juga memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat," jelas dr. Abelina.


    (Baca Juga: Ketahui Manfaat Kandungan Kakadu Untuk Kulit)


    Membahas tentang manfaatnya, Nama Skin C Booster Face Serum bertujuan untuk membuat kulit wajah cerah, berfungsi sebagai perawatan anti aging, dan mengatasi masalah kulit, serta menjaga skin barrier. Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang berfungsi menjaga kulit dari berbagai gangguan dari luar, seperti bakteri, sinar UV, sampai polusi. Jika skin barrier ini kuat, maka kulit akan terjaga tetap sehat dan indah.


    "Mari kita bersama-sama merayakan hidup dengan lebih peduli pada kesehatan kita, termasuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit," pungkas Luna.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below