Sex & relationship

Sifat Buruk Pria Virgo Yang Wajib Diwaspadai

By : Kiki Riama Priskila - 2021-08-23 09:00:01 Sifat Buruk Pria Virgo Yang Wajib Diwaspadai

Zodiak Virgo dikenal memiliki karakter yang cukup rumit. Mereka adalah sosok pekerja keras dan perfeksionis, namun ada juga beberapa sifat buruk yang dimiliki dan bisa bikin orang di sekitarnya jadi uring-uringan. Nah, kalau ternyata pasanganmu berzodiak Virgo, rasanya kamu wajib untuk baca lebih lanjut. Inilah sifat buruk pria Virgo yang perlu kamu waspadai.


Mudah ragu

Sikapnya yang terlalu skeptis terhadap banyak hal memang kadang menjengkelkan. Namun sebenarnya ini disebabkan karena pria Virgo suka melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang sebelum memutuskan sebuah tindakan. Pria Virgo juga cenderung lebih bisa percaya pada hal yang ia lihat langsung dibanding didengarnya.


(Baca Juga: 5 Karakter Wanita Virgo)


Mudah menilai

Meski skeptis dan suka melihat dari banyak sudut pandang, sifat buruk lainnya yang dimiliki pria Virgo adalah mudah menilai dari penampilan dan informasi yang didapat meski terbatas. Intinya pria Virgo punya banyak ekspektasi terhadap sesuatu dan ketika tidak sesuai dengan kenyataannya, ia akan langsung menilai dengan mudah tanpa melihat "bukti-bukti" lain.


Gampang stres


(Mudah stres jadi salah satu sifat buruk pria Virgo. Foto: Dok. Mikhail Nilov/Pexels)

Bisa jadi hal ini disebabkan karena umumnya Virgo adalah karakter yang perfeksionis. Pria Virgo bisa berubah jadi "orang lain" hanya demi menampilkan citra terbaik dari dirinya. Saking seringnya, ia bisa melakukan hal ini tanpa menyadarinya, lho. Jadi, jangan heran kalau pria Virgo gampang stres.


Kritikus terbesar

Penilian pria Virgo sangat tajam dan lumayan kejam. Rasanya kalau belum mengkritik, belum puas. Nah, kebiasaan inilah yang kadang memicu pertengkaran dengan orang lain. Apalagi karena kritik yang dilontarkan sering bernada sarkas dan menjatuhkan.


(Baca Juga: Sifat Buruk Pria Leo Yang Harus Diwaspadai)


Keras kepala

Bagi Virgo, opininya adalah opini paling benar. Hal ini tidak bisa diganggu gugat oleh orang lain. Berhubung Virgo adalah sosok yang perfeksionis dan punya ekspektasi tinggi, sebenarnya hal ini wajar sekali. Mereka tahu risiko dari ekspektasi itu dan sudah punya "rencana" untuk mendapatkannya. Sayangnya, sifat ini justru kadang terlihat sebagai arogansi dan "mau untung sendiri". Hal ini juga yang menyebabkan Virgo kurang bisa diajak bekerja sama.


Sulit beradaptasi

Saat Virgo sudah berada di zona nyaman, ia akan malas untuk keluar. Ia paham bahwa lingkungan di luar "bubble-nya" bisa saja membuatnya kecewa sehingga tak mau menyulitkan diri untuk mencoba hal-hal yang dirasa sudah pasti tidak menyenangkan.


Itulah beberapa sifat buruk pria Virgo yang perlu kamu ketahui. Kira-kira sifat mana yang paling bikin kamu pusing?

Sex & relationship