Food & travel

Staycation Bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

By : Her World Indonesia - 2021-08-20 21:00:01 Staycation Bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Staycation di hotel menjadi salah satu tujuan untuk melepas rasa penat atau menghilangkan perasaan bosan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Melansir dari How Stuff Works, kegiatan staycation diartikan sebagai kombinasi liburan namun tetap berada di dalam rumah. Meskipun memiliki konsep liburan yang berbeda dari biasanya, namun staycation bersama teman dan keluarga menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi hari liburanmu.


(Baca Juga: Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan)


Salah satu hotel yang bisa kamu jadikan referensi untuk melakukan staycation adalah Hotel Indonesia Kempinski yang berlokasi di Jakarta. Selain menawarkan staycation yang berkesan, hotel ini menawarkan penawaran menarik selama bulan Agustus dalam rangka perayaan HUT Hotel Indonesia ke-59 yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Berikut adalah penawaran menarik yang ditawarkan oleh Hotel Kempinski Jakarta:


1. Family play-cation mewah dan eksklusif


(Family play-cation. Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski)

Staycation dan melakukan kegiatan yang menyenangkan merupakan pilihan yang tepat dalam mengisi liburan. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memiliki penawaran mewah berupa sarapan, perlengkapan eksklusif untuk anak-anak dan aktivitas menyenangkan di dalam kamar. Kamu dapat menikmati semua ini dengan harga spesial Rp 1.950.000++ per malam hingga 31 Agustus 2021.


2. Lomba Foto HUT #HI59th


(HUT Hotel Indonesia. Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski)


Dalam merayakan HUT Hotel Indonesia ke-59, hotel ini juga menyelenggarakan lomba foto kreatif yang diunggah di media sosial. Caranya pun cukup mudah, yaitu unggah foto yang menampilkan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ke Instagram kamu menggunakan tagar #HI59Anniversary, lomba ini berlaku untuk semua orang lho!

Hadiahnya juga sangat menarik, kamu dapat memenangkan hadiah utama iPhone 12 Pro Max dan satu malam menginap pada akhir pekan di Grand Deluxe, untuk runner-up pertama akan berkesempatan untuk menginap di kamar deluxe, runner-up kedua akan mendapatkan voucher makan senilai Rp 1.500.000 serta untuk runner-up ketiga dan keempat akan mendapatkan weekend brunch di Signatures untuk dua orang dan voucher makan senilai Rp 500.000. Menarik sekali bukan?


3. Menikmati Hidangan Spesial dan Edisi Terbatas


(Hidangan makanan. Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski)

Selain menyelenggarakan lomba foto, pastry chef menciptakan kue Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan lebar 1,3 yang akan dipajang selama periode 5-31 Agustus 2021. Tidak hanya itu, hotel ini juga membuat strawberry mousse yang terbuat dari Strawberry compote, Opalys whipped ganache, Olive oil Sponge dan Gianduja sablé.

Hidangan edisi terbatas lainnya adalah Crispy Pork Knuckle, yang disajikan dengan nasi merah, sambal matah dan beer rendang. Menu ini juga dilengkapi dengan german spaetzle dan keripik kentang balado.

Sementara untuk kamu yang ingin menikmati makanan dengan suasana alam, Hotel Indonesia membuka area outdoor dengan berbagai konsep unik dan menarik. Mulai dari Ramayana Terrace dengan suasana taman tropis, Signatures Garden Terrace dengan suasana tanaman hijau hingga Sky Pool Bar. Kamu bisa menikmati makanan lokal, Jepang dan Barat dengan pemandangan yang sangat menyenangkan.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga ikut merayakan Mid-Autumn Festival dengan menyediakan hidangan spesial, yaitu mooncake panggang yang lezat. Menu ini disajikan dengan berbagai varian, seperti Lotus Egg Yolk, Red Bean Egg Yolk, Matcha dan Pandan. Kue yang sangat lezat dan cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang.


Penawaran dari Hotel Indonesia Kempinski tetap mengikuti peraturan dari pemerintah Indonesia yaitu tamu harus menunjukkan bukti vaksinasi untuk memasuki ruang makan dan menjamin standar kebersihan dari hotel. Apakah kamu tertarik untuk mencoba staycation dan menghabiskan waktu weekend-mu di Hotel Indonesia Kempinski?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Food & travel