5 Episode Running Man Terlucu Yang Harus Kamu Tonton!


  • 5 Episode Running Man Terlucu Yang Harus Kamu Tonton!
    Member variety show Running Man. (Foto: Dok.sbs_runningman_sbs/Instagram)

    Bagi penyuka hal-hal berbau Korea tentu saja mungkin kamu tak asing dengan variety show berjudul Running Man. Acara ini sangat disukai karena kelucuannya dan mampu menghibur para penonton. Ada banyak sekali episode Running Man terlucu yang bisa kamu tonton, sebab acara ini sudah berlangsung kurang lebih selama 10 tahun, sehingga ada ratusan episode yang pastinya membuatmu bingung.


    Running Man disiarkan pada salah satu stasiun televisi yakni SBS dan sudah melakukan berkali-kali perubahan anggota. Meski begitu keseruan dan kelucuan dalam acara tersebut tetap saja tidak pernah hilang dan membuat penggemarnya merasa terhibur. Apa kamu juga ingin menonton episode Running Man terlucu tapi bingung episode mana saja yang harus ditonton?




    Nah, tak perlu khawatir karena di sini akan ada rekomendasi beberapa episode Running Man yang bakal bikin harimu jadi lebih menyenangkan. Mood yang tadinya down pun bisa kembali bagus karena kelucuan para membernya. Yuk simak apa saja episode yang direkomendasikan ini!


    (Baca Juga: Rekomendasi Drama Komedi Korea Terbaik!)


    1. Episode 68

    Pada episode kali ini, temanya adalah tentang mata-mata, di mana Lee Kwang Soo dan juga Ji Suk Jin yang terpilih dan berperan sebagai mata-mata. Walau sebenarnya mereka bukanlah mata-mata yang sesungguhnya, melainkan hanya sebagai kambing hitam atau pengalihan agar peran mata-mata yang asli tidak ketahuan.

    Episode ini juga menjadi awal dari lahirnya Easy Brothers di mana itu adalah plesetan yang berasal dari nama keluarga mereka. Ada banyak aksi konyol yang dilakukan oleh Kwang Soo dan Suk Jin, sehingga hal ini mampu menghibur para penonton mereka. Itulah kenapa episode 68 ini sangat menjadi rekomendasi utama untuk ditonton.


    2. Episode 143

    Selanjutnya ada episode 143 yang menjadi rekomendasi untuk Running Man terlucu. Di mana pada episode ini Kwang Soo menjadi member paling tidak beruntung alias selalu bernasib sial. Tapi selain Kwang Soo, ada juga Ji Suk Jin dan juga Yoo Jae Suk yang kerap kali dihukum saat acara berlangsung.

    Dikatakan selalu bernasib sial pada episode ini karena Kwang Soo sering kali memilih telur mentah dalam percobaan pertamanya. Hal ini membuat para member dan juga komedian Lee Kyung Yu merasa tak habis pikir dengan ketidakberuntungan yang dimiliki Kwang Soo.


    3. Episode 270

    Dalam episode Running Man terlucu ini, Kwang Soo melakukan balas dendam atas Happy Kwang Soo Day yang ia terima pada beberapa episode sebelumnya. Di mana saat itu ia diejek, diolok, dan diganggu oleh anggota yang lain, sehingga berniat untuk merencanakan acara balas dendam. Nantinya anggota lain akan terjebak dalam labirin yang sangat menyebalkan di mana mereka akan dikejar dan juga ditangkap oleh seorang pria yang misterius.

    Mereka akan dikirim ke dalam labirin, merangkak pada ruangan yang sempit, dan terjebak dalam hal-hal menjengkelkan lainnya. Hal ini tentu saja membuat mereka semua merasa frustasi. Tapi kemudian rencana keberhasilan Kwang Soo ini gagal karena ada salah satu pemain yang mengetahui rencananya.


    4. Episode 520

    Running Man memang punya ratusan episode, sehingga jika kamu ingin menonton dari awal harus menyediakan begitu banyak waktu. Adapun pada episode 520 ini, para member melakukan misi terakhir dari episode sebelumnya yakni bernyanyi yodel, menari hingga melakukan acapella.

    Di sini Lee Kwang Soo melakukan acapella yang kemudian mengundang tawa dari para penontonnya dan juga member yang ada. Sebab, ketika ia bernyanyi sama sekali tidak seirama dan membuat hal itu jadi sangat lucu. Kepercayaan dirinya menjadi poin dalam episode kali ini meski banyak sekali nada yang sumbang dan meleset.


    5. Episode 535

    Episode kali ini bertemakan pesta tepung, tentunya dari judul tersebut sudah bisa dibayangkan seberapa serunya bukan? Ada juga pemain film New Year Blues yang menjadi bintang tamu dalam variety show ini yaitu Yoo Yeon Sook, Yoo Tae-o, Choi Soo Young hingga Lee Yeon Hee.

    Para member melakukan tantangan, dan saat tantangan dilakukan kereta mereka tidak bisa berhenti pada poin yang sudah disediakan, sehingga membuat mereka akhirnya jatuh pada tumpukan tepung. Aksi ketika mereka berusaha menghentikan kereta luncur sangatlah lucu dan mengundang gelak tawa dari penontonnya.


    Itu dia beberapa episode Running Man terlucu yang semestinya kamu tonton. Kamu pasti tahu ada ratusan episode bukan, jadinya kamu bisa memilih saja mana episode terlucu yang ingin ditonton jika tak ingin menontonnya dari awal. Semoga terhibur!


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below