Burberry x Blankos Block Party, Launch Kolaborasi Pertama!


  • Burberry x Blankos Block Party, Launch Kolaborasi Pertama!
    (Shark B, Foto:Dok.Burberry)

    Brand fashion yang sudah pasti tidak asing lagi di telinga kamu, Burberry yang sudah ada sejak tahun 1856 oleh Thomas Burberry ini memang sudah banyak karya-karyanya yang menjadi hit.

    (Baca juga: Koleksi H&M Kolaborasi Dengan Print Keith Haring)

    Pada Tanggal 4 Agustus yang lalu, dikabarkan secara langsung oleh Burberry terkait kerja samanya dengan Mythical Games ini dalam bentuk peluncuran koleksi token NFT(non-fungible token) atau disebut sebagai token yang tak bisa ditukarkan, dalam video game andalan Blankos Block Party. Kemitraan ini menjadi kolaborasi pertama yang dilakukan oleh lintas brand fashion Burberry dengan dunia digital.



    Game ini menjadi sebuah terobosan, di mana Blankos Block Party ini adalah permainan dalam bentuk party yang dimainkan oleh beberapa pemain, yang menampilkan mainan vinil digital yang dikenal sebagai Blankos yang hidup di blockchain dan secara inheren memberi bukti kepemilikan dan keaslian yang diverifikasi kepada para pemainnya. Hal ini juga membuat Burberry menjadi brand high end pertama yang berkolaborasi dengan Blankos Block Party.

    Burberry x Blankos Block Party

    (Shark B. Foto:Dok.Burberry)

    Dihiasi dengan monogram musim panas TB yang menjadi ikonis terbarunya Burberry sendiri yang terinspirasi dari merek Animal Kingdom, seekor hiu yang bernama Sharky B adalah NFT yang bisa dibeli, dikembangkan dan dijual di marketplace Blankos Block Party secara terbatas. Burberry akan meluncurkan produk hasil kolaborasinya ini sendiri dengan aksesoris seperti jetpack, ban lengan dan sepatu bot kolam. Sharky B juga menguasai berbagai jenis kekuatan, seperti kekuatan kecepatan dan kelincahan yang menunjukkan keunikan dan juga kelangkaan produk mainan ini.

    Kolaborasi yang dilakukan oleh Burberry dengan Mythical Games ini sangat menunjukkan semangat dalam berinovasi dan berkreasi dari Burbery yang mana sudah ada sejak lama, dan dari kolaborasi ini membuat Burbery semakin mampu untuk mencapai tujuannya untuk menambah jalinan hubungan dengan para penggemar game dan begitu juga dengan komunitasnya untuk berinteraksi dan mengeksplorasi brand Burberry ini sendiri.

    (Baca juga: Coach Meluncurkan Kampanye “With Friends”)

    Hasil kolaborasi ini akan menjadi item digital pertama yang dirilis sebagai bagian dari Seri B Burberry. Dengan peluncuran Blankos B Series, Burberry memberdayakan para gamer untuk memiliki NFT dari koleksi baru dan secara aktif terlibat. Kamu bisa mendapatkan Burberry Blanko dengan edisi terbatas ini yang mana akan tersedia untuk pembelian dalam game untuk semua pemain Blankos Block Party di seluruh dunia pada 11 Agustus 2021 Rabu kemarin.  

    (Penulis: Ellys Natalia)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below