Ciri Pasangan Serius Menikah, Siap-Siap Dilamar!


  • Ciri Pasangan Serius Menikah, Siap-Siap Dilamar!
    Siap-siap dilamar ya, ini ciri pasangan serius menikah. (Foto: Dok. Skitterphoto/Pexels)

    Hubunganmu dan si dia sudah berjalan cukup serius. Tapi kamu masih bertanya-tanya, kapankah ia akan segera melamar? Apakah ia memang serius untuk lanjut ke jenjang pernikahan bersamamu? Well, daripada kamu sibuk penasaran, berikut ciri pasangan serius menikah yang perlu diketahui.


    1. Menjaga komitmennya

    Mungkin dulu ia pernah punya masa lalu yang berbeda, di mana ia lebih sering bergonta-ganti pasangan. Tapi kini, ia hanya menginginkan kamu dan berusaha untuk menjaga komitmen itu. Ia juga selalu mengutamakan kamu sebagai pasangannya dalam segala hal.


    2. Sering menggunakan kata "kita"

    Ia sering menyebut "kita" untuk hal-hal yang berkaitan dengan kalian berdua. Ini tandanya bahwa ia sudah mulai mementingkan kebersamaan kalian dengan lebih serius. Bahkan bisa dibilang ia mulai memikirkan rencana masa depan kalian berdua, lho. 


    (Baca Juga: 5 Kode Agar Pacar Cepat Melamar)


    3. Lebih terbuka 

    Saat hatinya resah dan gelisah, ia jadi lebih mudah terbuka padamu. Ia akan langsung menceritakan kesulitannya. Bukan untuk mencari solusi, tapi ia percaya bahwa hanya kamulah pendengar yang terbaik dan bisa membuat hatinya sedikit lega. Percaya deh, pria yang bisa menunjukkan sisi lemahnya adalah pria yang menganggap dirimu berharga.


    4. Mendukung dan menjagamu

    ciri pasangan serius menikah

    (Foto: Dok. Irene Furlan/Pexels)

    Ia sadar bahwa kalian bisa berkembang bersama sehingga ia percaya dan mendukung semua hal yang kamu lakukan. Namun, ia juga tetap menjagamu saat kesulitan tiba. Intinya, ia merasa bahwa kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga.


    5. Sudah mengenal keluarga masing-masing

    Bagi pria, bukan hal mudah untuk mengenalkan pasangannya pada keluarga, khususnya orang tua. Mungkin karena ia sadar bahwa proses pengenalan itu biasanya akan diikuti dengan "tekanan" keluarga yang menanyakan arah hubungan. Jadi, jika kalian sudah saling mengenal orang tua dan keluarga masing-masing, tandanya ia memang serius untuk menikahimu.


    (Baca Juga: Alasan Pria Tak Kunjung Melamar)


    6. Selalu ada dalam situasi apa pun

    Ia tak pernah meninggalkanmu saat kamu terkena bencana, kehilangan pekerjaan, ada keluarga yang sakit, atau banyak hal lain. Pasanganmu sadar bahwa etelah menikah, masih ada banyak tantangan yang akan datang dan kalian harus bisa menghadapinya bersama. 


    Itulah beberapa ciri pasangan serius menikah. Jadi, jika kamu merasa si dia mulai menunjukkan ciri-ciri di atas, siap-siap untuk menghadapi lamarannya yang akan segera datang.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles