Fashion

Makan Malam Perayaan Koleksi Les Extraits Louis Vuitton

By : Her World Indonesia - 2021-07-08 15:45:00 Makan Malam Perayaan Koleksi Les Extraits Louis Vuitton

Louis Vuitton luncurkan Koleksi Les Extraits, yang merupakan wewangian baru yang dibuat bersama dengan arsitek Frank Gehry dan Master Perfumer Maison Jacques Cavallier Belletrud di Paris pada hari Senin (5/7/2021).


“Ambisi saya adalah untuk menemukan kembali extrait de parfum abad ke-21, membawa kebaruan dan emosi baru tanpa memiliki hubungan dengan wewangian yang ada di Louis Vuitton [dan] berbeda dari aturannya,” jelas Cavallier Belletrud, pada konferensi pers yang diadakan di Paris. 


(Baca juga: Persembahan Louis Vuitton untuk UNICEF di awal tahun 2021)



(Diane Kruger dan Joe Jonas pada makan malam perayaan koleksi Les Extraits (Foto:Dok.Louis Vuitton)


Lima varian wewangian-nya disebut Stellar Times, Cosmic Cloud, Dancing Blossom, Rhapsody dan Symphony. Masing-masing menandai kolaborasi kedua Vuitton dengan arsitek legendaris, yang merancang Fondation Vuitton di Bois de Boulogne di pinggiran kota Paris. Lalu seperti apa kemeriahan makan malam perayaan koleksi Les Extraits Louis Vuitton ini?


(Sejumlah selebriti pada malam perayaan koleksi Les Extraits (Foto:Dok.Louis Vuitton)


Koleksi tersebut dirayakan dengan makan malam eksklusif yang diselenggarakan oleh Delphine Arnault di hadapan Frank Gehry di La Fondation Louis Vuitton termasuk Nicolas Ghesquière, Anna Wintour, Virgil Abloh, Katy Perry, Sophie Turner, Joe Jonas, Bella Hadid, Diane Kruger, Florence Pugh, Orlando Bloom, Edward Enninful, Isabelle Adjani, Joan Smalls, Natasha Poly, Amber Valletta, Lauren Santo Domingo, Liya Kebeda, Chiara Mastroianni dan Benjamin Biolay.


Itulah kemeriahan makan malam perayaan koleksi Les Extraits Louis Vuitton.


(Penulis: Putri Raiza)

Fashion