Heavenly Blush Dan Cosmopolitan FM Gelar Showcase Inspiratif


  • Heavenly Blush Dan Cosmopolitan FM Gelar Showcase Inspiratif
    Heavenly Blush dan Cosmopolitan FM Jkt sukses menggelar showcase inspiratif dalam rangka Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia. (Foto: Dok. Cosmopolitan FM)

    Pandemi membawa banyak perubahan bagi semua orang. Salah satu yang paling nyata adalah kita kini semakin semangat menjaga pola hidup dan pola makan demi mendapati tubuh yang sehat.

    Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia, akhir Juni lalu Heavenly Blush dan Cosmopolitan FM Jkt sukses menggelar Love Is In The Air Showcase di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang disiarkan langsung dari channel YouTube keduanya.





    (Love Is In The Air Showcase hadir dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia. Foto: Dok. Cosmopolitan FM)

    Acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ini menghadirkan Krisdayanti dan Sandhy Sondoro, yang juga ditemani oleh Jill Van Diest dan Irwan Ardian. Kedua penyanyi tersohor ini berbagi pengalamannya dalam merubah pola makan demi menjaga kesehatan mereka di masa pandemi.

    “Perempuan paling banyak bilang 'ingin diet' tapi justru tidak berhenti ngemil. Lalu, bagaimana kita makan tanpa rasa bersalah? Solusinya, jadikan olahraga sebagai salah satu gaya hidup,” ungkap Krisdayanti.

    Sandhy Sondoro pun setuju. Ia sudah mulai mengatur pola makannya sejak beberapa tahun lalu dengan mengurangi konsumsi nasi. Sang musisi pun mengungkapkan bahwa '4 sehat 5 sempurna' setidaknya harus dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari.

    Hal tersebut tentunya sesuai dengan visi misi Heavenly Blush yang menghadirkan solusi sehat untuk menjaga pencernaan lewat 3R Heavenly Gut Care System. Ini diwakili oleh Reduce dengan mengonsumsi Greek Yogurt sebagai pengganjal lapar yang sehat, Rebalance dengan Yoguruto untuk menyeimbangkan asupan junk food dan sweets, serta Remove dengan varian Tummy Yogurt yang membantu memperbaiki sistem kerja usus dan melancarkan BAB.



    (Sandhy Sondoro memberikan penampilan terbaik untuk para penggemarnya secara virtual. Foto: Dok. Cosmopolitan FM)

    Di Love is In The Air Showcase, para penonton juga dapat menikmati secara virtual penampilan dari Sandhy Sondoro serta single terbarunya bersama Krisdayanti berjudul Hanya Memuji.



    (Proses peyerahan donasi untuk adik-adik yatim piatu dari Heavenly Blush. Foto: Dok. Cosmopolitan FM)

    Pada kesempatan ini pula, Heavenly Blush mengumumkan pemenang undian serta penyerahan donasi annual kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka World Digestive Health Day untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan yang mereka butuhkan. Melalui bantu.id, sang label sukses berdonasi sebesar 25 juta kepada Yayasan Generasi Bantu Indonesia. Congratulations!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below