Life & health

Ed Sheeran Dikabarkan Segera Kolaborasi Dengan BTS

By : Her World Indonesia - 2021-06-30 19:00:02 Ed Sheeran Dikabarkan Segera Kolaborasi Dengan BTS

Ed Sheeran dikabarkan telah menulis lagu baru untuk BTS. Hal ini merupakan kolaborasi keduanya dengan grup tersebut setelah Make It Right dari album Map Of The Soul: Persona tahun 2019 lalu. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini pertama kali mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan acara radio AS Most Requested Live pada hari Minggu (27/6/2021).


(Baca Juga: BTS Rilis 'Hotter Remix' dari Single 'Butter')


(Foto:Dok.teddysphotos/Instagram)


Sheeran mengungkapkan, “Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Mereka juga seperti pria yang sangat keren.”


Dilansir dari Soompi, agensi BTS, Big Hit Music, mengkonfirmasi kolaborasi pada hari yang sama dengan mengatakan, “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS”. Lagu kolaborasi tersebut adalah “lagu baru dengan musik yang groovy," ucap Sheeran.


BTS merilis versi CD dari single bahasa Inggris terbaru mereka, Butter, pada bulan Juli yang dijadwalkan juga akan menyertakan lagu baru. Namun, belum diketahui apakah ini adalah kolaborasi Sheeran atau bukan. Rilisan CD Butter akan dirilis pada 9 Juli mendatang secara fisik dan digital.



(Penulis: Putri Raiza)


Life & health