Life & health

BTS Rilis 'Hotter Remix' dari Single 'Butter'

By : Her World Indonesia - 2021-05-31 14:00:02 BTS Rilis 'Hotter Remix' dari Single 'Butter'

Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS, baru saja mengumumkan rencana mereka untuk merilis “Hotter Remix” dari single terbaru mereka Butter pada hari Jumat (28/05/2021).

Dilansir dari Soompi, boy band asal Korea ini juga membagikan satu set teaser baru untuk remix yang akan datang. Big Hit Music menggambarkan remix tersebut akan “berbeda dari suasana ceria dan hidup lagu aslinya”.


(Baca juga: BTS Rilis Foto Teaser 'Butter' yang Buat Heboh Penggemar)


Big Hit Music menyatakan, “Kami ingin menyampaikan penghargaan kami kepada semua ARMY atas cinta dan dukungan luar biasa yang telah kalian tunjukkan untuk Butter. Untuk memberi semua penggemar cara yang lebih beragam untuk menikmati musik BTS, kami telah menyiapkan versi remix dari Butter." Remix yang baru menambahkan beat yang berbeda. Para anggota BTS terlihat mengenakan setelan jas seperti sebelumnya yang hampir mirip dengan beberapa adegan di video musik Butter yang original.




Butter telah menarik perhatian penggemar sejak pertama kali dirilis bersama music video pada Jumat, (21/5/2021). Ini juga lagu kedua bagi BTS yang menggunakan full english setelah sebelumnya Dynamite dirilis. Maka tidak heran jika musiknya ini kemudian dilirik oleh sejumlah selebriti internasional, bahkan menembuh angka tiga ribu pemesanan di Amerika Serikat.

Sebagai perayaan mereka, BTS baru-baru ini telah menampilkan lagu Butter di Billboard Music Awards 2021. Dalam ajang itu juga mereka berhasil membawa pulang empat penghargaan termasuk Artis Sosial Top selama lima tahun berturut-turut.

(Penulis: Putri Raiza)

Life & health