Hair & beauty

FOREO Hadirkan Inovasi LUNA™ 3 MEN

By : Her World Indonesia - 2021-06-29 19:00:02 FOREO Hadirkan Inovasi LUNA™ 3 MEN

Kini sudah banyak pria yang mulai menyadari pentingnya merawat kulit, terutama dengan menggunakan produk atau alat sederhana. Oleh karena itu, FOREO menghadirkan inovasi baru yaitu LUNA™ 3 MEN sebagai alat skin-tech yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih halus. Alat ini merupakan game-changer perawatan kulit pria yang dapat memberikan hasil cukur yang bersih dan pijatan wajah hanya dalam waktu satu menit. LUNA™ 3 MEN dapat memberikan kesegaran pada kulit, area mata, hingga seluruh bagian wajah.

Mode pembersih LUNA™ 3 MEN dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas mandi kamu dengan denyutan T-Sonic™ yang dapat menghilangkan 99.5% kotoran, sebum, dan sel kulit mati untuk mengurangi jerawat dan komedo tanpa merusak lapisan hidrasi kulit. LUNA™ 3 MEN merupakan model terbaru dengan desain dan material yang diadaptasi agar membantu dalam mencukur, merawat kulit dan anti-aging. Inovasi teknologi ini dibuat agar tidak menyebabkan kulit kemerahan, kering dan iritasi setelah mencukur.


(Baca juga: Pendekatan Baru Gerakan INSAP Untuk Selamat Dari Covid-19)


(Foto:Dok.Foreo)


Inovasi terbaru LUNA™ hadir dengan silikon ultra-hygienic untuk tubuh dan denyut T-sonic™ yang sudah ditingkatkan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian daya menggunakan USB yang dapat digunakan 650 kali dan sudah setara dengan penggunaan selama 2 tahun.

Selain LUNA™ 3 Men, ada pula LUNA™ 3 yang merupakan alat penyelamat bagi mereka yang membutuhkan perawatan untuk jenis kulit tertentu. Tersedia untuk tiga jenis kulit berbeda yaitu Normal (Pearl Pink), Sensitive (Lavender), dan Combination (Blue). LUNA™ 3 merupakan satu-satunya beauty-tech yang menawarkan pembersihan ulta-hygienic dengan pijatan wajah firming dan toning yang sudah dipersonalisasi melalui fitur tambahan pada aplikasi FOREO. LUNA™ 3 mampu memberikan pembersihan efektif yang mendalam dengan mengangkat kotoran, minyak, dan sebum berlebih serta mencegah kulit kering dan terkelupas, penyumbatan pori-pori yang tidak dapat dilakukan hanya dengan menggunakan tangan.


(Foto:Dok.Foreo)


Kamu dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini hanya dalam hitungan menit menggunakan tutorial panduan aplikasi dari LUNA™ 3. Menghadirkan empat perawatan pijatan wajah yang unik (setiap perawatan menargetkan area wajah berbeda), pengguna dapat menikmati pijatan relaksasi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, memberikan kulit kamu tampak bercahaya dan lebih kencang. Dengan menambahkan pijatan wajah pada rangkaian perawatan kulit, kamu dapat menjaga kulit tetap kencang, bercahaya, dan awet muda.

Semua pembelian perangkat LUNA™ 3 MEN sudah termasuk serum, pengisi daya USB, travel pouch, dan instruksi pemakaian. LUNA™ 3 MEN dan LUNA™ 3 tersedia untuk tiga jenis kulit yaitu normal, sensitive, dan combination tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 3.199.000. Seluruh produk dapat dibeli secara langsung di in-stores Sephora Indonesia (LUNA™ 3 MEN tersedia mulai 1 Juli 2021) dan Sephora.id (LUNA™ 3 MEN tersedia pada Agustus 2021). Produk juga tersedia pada FOREO Official Store dan FOREO Official Store di Lazada Indonesia. Kamu juga dapat mengikuti @foreo_idn untuk mendapatkan informasi mengenai at-home spa dan penawaran khusus.


(Penulis: Putri Raiza)

Hair & beauty