Hair & beauty

Make Over Luncurkan Dua Inovasi Hydrastay Terbaru

By : Her World Indonesia - 2021-06-28 17:00:01 Make Over Luncurkan Dua Inovasi Hydrastay Terbaru

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation merupakan foundation yang didesain khusus untuk kulit kering, karena mengandung Deep-Hydrating Actives yang mampu menghidrasi kulit secara intens dan tahan hingga 24 jam. Kulit akan terasa lebih kenyal dan sehat sepanjang hari.


Dilengkapi dengan inovasi Water-Burst Technology yang membuat formulanya menjadi ringan, mudah berbaur, dan memberikan tekstur fresh yang dapat menghidrasi seperti air saat diratakan. Inovasi terbaru ini juga dapat memberikan hasil akhir seperti kulit kedua yang nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan setelah diaplikasikan berulang kali.


Foundation ini memiliki medium coverage hingga full coverage yang terasa ringan dengan hasil smooth dan flawless sehingga riasan kamu tidak akan terlihat cracky atau patchy.


Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation tersedia dalam 8 varian warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, C21 Pink Ivory, W33 Honey Beige, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, dan N50 Tan. Foundation terbaru ini juga memiliki keunggulan seperti, kandungan SPF 30/PA+++, dermatologically tested, non-comedogenic dan alcohol-free.


(Baca Juga: Make Over Rilis Cushion dan Bedak Terbaru untuk Kulit Kering)



(Foto:Dok.Make Over)


Selain liquid foundation, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush berbentuk liquid yang diformulasikan dengan kombinasi dari Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology. Kedua formula ini dapat memberikan warna yang tahan lama pada kulit yang kering.


Blush ini tersedia dalam 5 pilihan warna, di antaranya, Flair (medium peachy pink), Gala (deep red), Solace (light pink), Dolce (light to medium peach) dan Sun-Baked (medium orange) dengan pigmentasi warna yang intens, formula buildable, dan mudah diratakan yang dapat disesuaikan dengan hasil yang diinginkan. Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush juga dilengkapi dengan SPF 15/PA++, non-comedogenic, dermatologically tested and alcohol-free.


(Foto:Dok.Make Over)


Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush kini sudah dapat ditemukan di seluruh offline store Make Over, shop.makeoverforall.com, serta online official store di Shopee dan e-commerce lainnya dengan harga Rp175.000 untuk Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Rp131.000 untuk Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. Dare to try layers of smooth & glow of the new Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation & Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush with 24 hours hydrating effect, buildable coverage and proven flawless finish!



(Penulis: Putri Raiza)


Hair & beauty