Adidas Originals dan LEGO Group Luncurkan Sneaker Superstar


  • Adidas Originals dan LEGO Group Luncurkan Sneaker Superstar
    Kolaborasi terbaru Adidas Originals dan LEGO Group (Foto:Dok.LEGO)

    Adidas Originals dan LEGO Grup kembali bekerja sama dan menghadirkan inovasi yang berbeda dari koleksi sneaker Superstar dengan siluet klasik. Model LEGO blok Superstar bisa disusun dan dibangun sesuai selera. Sneaker LEGO Superstar dibuat dari bahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik yang disempurnakan dengan ikon khas tiga garis adidas juga shelltoe atau bagian depan sepatu khas adidas Originals dan tumit khusus yang didesain dengan meniru pola blok LEGO dengan sempurna. Tampilan akhir yang mencolok dari bagian sepatu ini dilengkapi dengan aksen foil emas.


    (Baca juga: Adidas Mengadakan Kampanye 'Reimagine Sport')




    (Foto:Dok.LEGO)


    Koleksi ini menyatukan estetika adidas dengan ikon LEGO blok yang ikonik. Kamu bisa membangun ataupun menyusun ulang sneaker ikonik dari mainan blok LEGO untuk membuat tampilan koleksi yang keren.

    Model LEGO blok ini berukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm, serta dilengkapi dengan stand display dan plakat.

    (Foto:Dok.LEGO)


    Sama seperti bentuk aslinya, sneaker versi LEGO blok ini juga mencakup grafis sneaker adidas Originals Superstar yang ikonik, bentuk depan yang sama, logo trefoil, dan logo 3 garis khas adidas. Set ini mencakup 17 blok atau elemen LEGO tambahan yang memungkinkan kamu untuk membuat tampilan sepatu sneakers untuk kaki kanan ataupun kaki kiri dengan tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu yang sebenarnya sehingga semakin nyata dan mirip dengan sepatu aslinya.



    (Foto:Dok.LEGO)


    Untuk merayakan kreativitas dan semangat reinvention yang melekat pada model LEGO adidas Originals Superstar, LEGO Group berkolaborasi dengan 6 konten kreator dunia untuk membuat sepatu sneakers LEGO blok versi mereka sendiri dan juga mengajak para fans untuk melakukan hal yang sama dan mengunggah hasil kreativitas mereka ke media sosial menggunakan tagar #RebuiltByOriginals. Kunjungi laman http://www.lego.com/adidas-originals-superstar untuk melihat bagaimana para sneakerheads Aida Kiraya (@afrokickz), Tom Yoo (@tommyoo23), Hanna Helsøe (@helsoe), Leta Sobierajski (@sobierajski), Nicolai Sclater (@ornamentalconifer) dan Coffee Boy (@178kz_boy) membangun model LEGO block versi mereka. 


    Model blok LEGO® adidas Originals Superstar 10282 akan diluncurkan pada 10 Juli 2021 dan akan tersedia secara eksklusif di LEGO Certified Stores. Kunjungi halaman Instagram LCS di https://www.instagram.com/lcsindonesia untuk informasi terbaru mengenai kolaborasi ini. Selain itu, koleksi ini juga akan tersedia di Toko Kidz Station tertentu, Toys Kingdom, dan LEGO Official Store di Shopee, Lazada & BliBli pada bulan September. 



    (Penulis: Putri Raiza)








  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below