Adidas Mengadakan Kampanye 'Reimagine Sport'


  • Adidas Mengadakan Kampanye 'Reimagine Sport'
    Kampanye Adidas 'Reimagine Sport'. (Foto: Dok. Adidas Indonesia)


    Adidas mengawali tahun 2020 dengan mengundang seluruh dunia untuk kembali mengimajinasikan kultur olahraga, menantang stereotip lama dan merayakan segala macam pergerakan. Terinspirasi dari keyakinan bahwa kultur olahraga telah berevolusi, koleksi spring summer 2020 terbaru dari Adidas ini meminta komunitas perempuan untuk mendefinisikan apa arti olahraga bagi mereka sendiri.

    Koleksi serbaguna ini terdiri dari produk performa dan streetwear, setiap bagiannya dikreasikan untuk menginspirasi sisi atlet di dalam diri semua perempuan, terlepas dari bagaimana cara mereka memilih untuk memainkannya. Koleksi ini memperkenalkan produk activewear yang berfokus pada gaya serta tampilan lifestyle yang ikonis, mulai dari tights performa-tinggi hingga statement tracksuit.



    Sosok figur yang memimpin selebrasi kultur olahraga dalam segala bentuk adalah seorang pakar yoga tubuh positif, entrepreneur kesehatan dan penulis Jessamyn Stanley, pemain ski juara dunia Mikaela Shiffrin, guru yoga dan meditasi, seorang ibu dan juga penulis Mae Yoshikawa, peraih medali dan juara dunia Paralimpiade serta pembicara motivasional Denise Schindler, entrepreneur, penulis, advokasi self-love dan atlet serbaguna Chinae Alexander, entrepreneur sosial, aktivis, penulis, murid dan penari Nadya Okamoto, serta seorang psikolog berikut aktivis yang mengkampanyekan body positive dan pelari maraton Jada Sezer.




    Dalam kampanye 'Reimagine Sport' Adidas, setiap perempuan mengeksplorasi definisi serta peran olahraga dalam kehidupan mereka, menurut versi mereka sendiri. Jessamyn menyebutkan, “Bagiku olahraga adalah apa pun yang membuat tubuhmu bergerak, semua manusia seperti itu. Kita hanya perlu menggerakkan tubuh kita. Kita semua bisa mencoba membentuk diri kita menjadi karakter yang berbeda untuk orang lain, untuk masyarakat. Lebih dari apa pun, aku hanya ingin menjadi pribadi yang otentik, karena hal tersebut akan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang serupa.”

    Aimee Arana, General Manager Global Training di Adidas pun menungkapkan, “Perempuan kini mendefinisikan ulang apa arti olahraga bagi mereka, mulai dari menari, bermain ski, yoga aerial hingga skateboarding, perempuan melakukan semuanya. Bergerak merupakan sebuah bentuk olahraga dan ini adalah soal keluar dari konteks dan menikmati apa yang olahraga dapat berikan untuk tubuh dan pikiranmu. Koleksi ini dibuat untuk mereka. Kami mengundang perempuan untuk mengeksplorasi dan bermain dengan cara mereka sendiri.”

    Sebagai langkah terbaru dalam komitmen Adidas untuk menciptakan produk yang dapat dikenakan setiap perempuan, koleksi ini merilis sejumlah produk yang tersedia dalam ukuran inklusif, termasuk tight generasi baru yaitu 'Believe This 2.0 Tight' yang didesain untuk memberikan dukungan dan bentuk dengan model waistband terbaru, menawarkan potongan yang lebih pas dan aman, tersedia dalam ukuran XS sampai 3X.

    Rilisan pertama dari koleksi SS20 ini sudah tersedia di toko-toko Adidas terkemuka dan secara online di adidas.co.id dengan beberapa produk tambahan yang akan diluncurkan di sepanjang musim.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below