Life & health

Seleb TikTok Sisca Kohl Borong BTS Meal

By : Her World Indonesia - 2021-06-11 10:00:02 Seleb TikTok Sisca Kohl Borong BTS Meal

Content creator yang sedang viral di TikTok karena sering mengunggah konten yang unik dan mewah, Sisca Kohl, membuat para ARMY heboh dengan postingan terbarunya. Sisca dan adiknya, Aliyyah Kohl terlihat membeli puluhan paket BTS Meal.


BTS Meal adalah makanan kolaborasi antara McDonald’s dengan boyband asal Korea Selatan, BTS yang tengah viral. Hal itu terlihat dari foto yang Sisca unggah di akun Instagram pribadinya. Sisca Kohl menata rapih paket BTS Meal di meja makannya. Satu paket terdiri dari kentang goreng, chicken nuggets, satu gelas minuman serta dua jenis saus baru.






Selain Instagram, Sisca Kohl juga mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan ia telah membeli puluhan paket BTS Meal. Ia melakukan eksperimen bersama adiknya dengan membuat es krim dari paket BTS Meal. Ia mencampurkan semua menu dari mulai nugget, kentang, sausnya hingga sausnya minuman sodanya dengan menambahkan susu. Lalu, semua campuran itu ia masukkan kedalam mesin pembuat es.

Ia juga menambahkan, “Aku tidak beli terlalu banyak, agar semua ARMY kebagian. Aku hanya beli secukupnya, sisanya akan aku bagikan ke teman ARMY ku.”

Menu kolaborasi ini sangat spesial bagi ARMY karena setiap kemasan makanan ataupun minumannya terdapat logo BTS.


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health