Life & health

BTS Meal Hadir Di McDonalds Indonesia!

By : Her World Indonesia - 2021-06-09 20:32:00 BTS Meal Hadir Di McDonalds Indonesia!

Kabar gembira hadir untuk kamu para Army! Karena hari ini (9/06/2021) BTS Meal sudah hadir di McDonald’s. Para pecinta boyband asal Korea Selatan ini pasti sudah tidak asing lagi dengan menu dari kolaborasi BTS X McDonald’s ini, bukan?


BTS memang memegang kepopuleran yang sangat besar di dunia. Dengan semua karya-karya mereka yang sudah mendunia dan kolaborasi-kolaborasinya dengan musisi-musisi kelas dunia, kali ini BTS hadirkan kolaborasinya dengan brand F&B yang menjadi favorit banyak orang yaitu McDonald’s.


Tentunya para penggemar Bangtan Boys ini sudah tidak sabar untuk menyicipi makanan hasil kolaborasi BTS dengan McDonald’s. Inilah info seputar “BTS Meal” menu kolaborasi McDonald’s dan BTS yang mendunia sampai ke Indonesia hari ini!


(Baca Juga: 10 Lagu Kolaborasi Terbaik BTS Dari Halsey Hingga Steve Aoki)



“BTS Meal” dirilis di Indonesia hari ini, pada pukul 11.00 WIB di mana informasi ini sudah di-remind oleh akun official twitter McDonald’s Indonesia pada H-1 perilisan produk ini pada 8 Juni 2021 yang lalu. Setelah perilisan produk ini pada pukul 11.00 WIB hari ini, gerai McDonald’s pun ramai dikerumuni oleh para ojek online yang memesan menu pilihan pelanggannya.


(Menu "BTS Meal" yang berhasil didapatkan oleh army. Foto: Dok.bangtansbby/instagram.com)


Produk yang ramai diserbu pada hari pertama perilisannya ini sangat dinantikan oleh para army karena keunikan packaging dari produk BTS Meal ini yang secara full menggambarkan BTS dengan warna dasar ungu dan juga tentunya dihiasi dengan logo BTS itu sendiri.


Kemasan khusus BTS ini akan terdapat pada paper bag, wadah untuk nuggets dan juga kemasan minuman. Dengan desain yang menarik antusiasme dari para army ini, membuat banyak dari penggemarnya yang menjadikan kemasan menu tersebut sebagai merchandise yang harus mereka koleksi sebagai bentuk kesukaan mereka terhadap BTS.


(BTS Meal with BTS. Foto: Dok.mcdonalds/instagram)


“BTS Meal” menu yang dinanti-nanti oleh army ini terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, dan saus Sweet Chili dan Saus Cajun yang disukai oleh para member BTS yang sebelumnya pernah ada di McDonald’s Indonesia.


Menu ini tidak dapat dibeli secara terpisah, hanya dijual dalam bentuk 1 paket BTS Meal ini saja dengan harga di aplikasi McD sendiri dijual “BTS Meal Medium” seharga Rp 40.909 sedangkan “BTS Meal Dua Kali Medium” akan dijual seharga Rp 77.273.


(Cara mendapatkan BTS Meal. Foto: Dok.McDonald's Indonesia/twitter)


Tak hanya dijual di aplikasi McD ataupun McDelivery saja, tetapi menu krusial satu ini bisa kamu beli di aplikasi ojol lainnya yang terkenal seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan juga kamu bisa membeli menu ini secara DriveThru. Sehingga banyak medium yang bisa kamu gunakan untuk menyicipi menu satu ini bukan? Kamu juga tidak perlu takut untuk kehabisan menu ini karena penjualan menu “BTS Meal” ini tak hanya dijual pada hari ini saja, tetapi menu ini akan tetap tersedia pada gerai McDonald’s di seluruh Indonesia selama persediaannya masih ada. Sutji sebagai Associate Director McDonald's Indonesia menyebutkan bahwa tidak ada kuota atau batasan BTS Meal dalam sehari. Menurutnya, berapapun pelanggan yang membeli akan tetap dilayani oleh pihak McDonald's Indonesia.

(Challenge dari BTS Meal. Foto: Dok.McDonald's Indonesia/twitter)


(Baca Juga: BTS Rilis 'Hotter Remix' dari Single 'Butter')


Perilisan produk “BTS Meal” ini juga dilengkapi dengan campaign spesial. Pada momen yang langka ini McDonald’s Indonesia mengajak para army ataupun semua orang yang mengonsumsi menu ini untuk membagikan keseruan mereka yang membahagiakan saat mengonsumsi menu “BTS Meal” ini dengan mengunggahnya di media sosial.


Nantinya, unggahan menu ini harus kamu sertai dengan kreativitas semaksimal mungkin sekaligus menyantumkan tagar #BTSMeal, jika ingin mendapatkan hadiah bingkai berisi semua kemasan BTS Meal yang dipajang dalam keadaan bersih. Wah, menarik sekali bukan? Jadi, apa kamu sudah mengikuti challenge ini dengan membeli dan mengunggah menu “BTS Meal” versi kamu? Pastikan kamu belum kehabisan, ya. 


(Penulis: Ellys Natalia)

Life & health