Sex & relationship

Cara Pria Mengetes Kesetiaan Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2021-06-09 09:10:01 Cara Pria Mengetes Kesetiaan Wanita

Semua wanita pasti pernah menguji kesabaran dan kesetiaan pasangannya. Tahukah kamu bahwa bukan hanya wanita yang melakukan itu? Pria pun juga bisa melakukan hal yang sama demi meyakinkan dirinya. Dilansir dari Ezinearticles, beginilah cara pria mengetes kesetiaan wanita.


Melihat seberapa besar ketertarikanmu

Pria punya cara sendiri untuk mengetes kesetiaan wanita. Ia akan mencoba duduk atau berada jauh darimu dan memerhatikan kamu untuk dipelajari. Ia sedang berusaha melihat apakah dirinya bisa menarik perhatianmu meski kalian sedang berjauhan atau sesibuk apa pun kamu dengan tugas kuliah atau kantor.


Menguji apakah kamu mau mengejarnya

Ia akan berusaha keluar dari jalur untuk melihat apakah kamu mau mengejarnya atau hanya menunggu si dia untuk datang menghampiri. Ia akan pura-pura lupa akan keberadaanmu atau justru mengabaikanmu padahal ia sedang menunggu gerakanmu.


(Baca Juga: Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita)


Terlihat tidak tertarik

Biasanya, pria akan mencoba pura-pura terlihat tidak tertarik dengan wanita yang ia cintai hanya demi mengetahui apakah kamu juga setia padanya atau tidak. Jika ia tiba-tiba terlihat tidak antusias dengan pembicaraanmu, jangan langsung bersedih, karena bisa jadi ia sedang mengetes kesetiaanmu.


Berjanji akan menelepon


(Menunggu pasangan menghubungimu. Foto: Dok. Kaboompics.com/Pexels)

Mungkin ia sudah berjanji untuk menghubungimu tapi tak kunjung melakukannya. Sebenarnya ada 2 kemungkinan yang bisa saja terjadi. Pertama, ia memang lupa karena ada kesibukan mendadak. Kedua, ia sedang mengujimu. Apakah kamu langsung marah dan pergi meninggalkannya hanya karena ia "lupa" menghubungimu, atau kamu tetap bersabar dan malah menghubunginya.


Membuatmu cemburu

Pria bisa saja mencoba membuatmu cemburu dengan memberikan perhatian lebih pada orang lain. Sebenarnya, ia hanya mengetes seberapa setia kamu padanya. Cara ini bisa dibilang cara paling sering yang dilakukan pria. Kalau kamu marah dan cemburu, tandanya kamu memang menyayanginya. Tapi kalau kamu bersikap biasa saja, bisa jadi ia akan berpikir bahwa sikap itu adalah hal biasa bagimu dan kamu juga sering melakukannya pada orang lain.


(Baca Juga: Kenapa Pria Tidak Bisa Setia, Ini Alasannya)


Hilang tanpa kabar

Jika ia menghilang tanpa kabar, bukan berarti si dia lantas melupakanmu. Bisa jadi ia sedang mengetes apakah kamu tetap setia menunggunya atau justru langsung lari ke dalam pelukan orang lain.


Itulah beberapa cara pria mengetes kesetiaan wanita. Apakah kamu sedang mengalami salah satu di antaranya?

Sex & relationship