GUCCI GAOK Flagship Dipenuhi Deretan Seleb Korea


  • GUCCI GAOK Flagship Dipenuhi Deretan Seleb Korea
    Para VIP ini terlihat memukau dengan balutan GUCCI di acara GUCCI GAOK Flagship (Foto:Dok.Gucci)

    GUCCI GAOK Flagship telah buka di Seoul, Korea. Toko itu dirancang oleh seorang seniman terkenal yaitu SeungMo Park. Di toko ini tersedia berbagai pilihan pakaian ready-to-wear, tas tangan, koper, aksesori, sepatu, perhiasan, dan Gucci Décor. 


    Berikut ini ada para VIP yang mengenakan Gucci ke acara pembukaan toko GUCCI GAOK Flagship pada 28 Mei 2021 di Seoul, Korea.




    (Baca Juga: Gucci Mempersembahkan The Gucci Beloved Talk Show)


    KAI


    (Foto: Dok. Gucci)

    Personil Exo yang satu ini terlihat mengenakan Gucci Ouverture look 44 putih, biru dan merah dengan balutan jaket kardigan oversized tweed-web dan kemeja bergaris katun berwarna biru muda dengan detail bordir kucing Gucci, serta celana denim organik yang dicuci dengan batu eco-solarized biru muda dengan detail label eskatologi Gucci, dengan sepatu pantofel kulit berwarna hitam yang memiliki detail Horsebit dan Web. Tampilan Kai terlihat semakin keren dengan tas bahu trim kulit berwarna cokelat. 


    Jay Park


    (Foto: Dok. Gucci)

    Jay Park terlihat cool dengan t-shirt putih polos dengan balutan kardigan katun wol biru Gucci GG Multicolor. Ia juga mengenakan celana denim organik eco-resinated biru tua, yang dilengkapi dengan sabuk kulit hitam dengan belt G emas, sepatu kets kanvas GG Multicolor, dan tas kanvas kecil GG Multicolor.


    Sunmi


    (Foto:Dok.Gucci)

    Pelantun lagu Nobody ini terlihat memukau mengenakan Gucci Ouverture look 46 navy, biru dan perak jacquard piquet geometris kardigan GG stitch crewneck dengan navy, biru dan perak jacquard piquet chevron stitch rompi tanpa lengan yang dipadukan dengan sepatu bot moiré biru pucat detail kristal biru dan tas bahu kecil GG Multicolor kanvas biru GG Marmont. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting bermotif bunga dan salib berbahan logam dengan finishing paladium, kristal dan resin.


    Cha Seung Won


    (Foto: Dok. Gucci)

    Pemain City Hall ini terlihat memukau dengan suit Gucci pola G biru tua dengan kemeja katun biru muda. Ia juga menambahkan dasi sutra merah dan ikat pinggang kulit G Ganda sebagai pelengkap penampilan dengan sepatu kulit cokelat dengan detail Horsebit dan Web.


    Lee Jiah


    (Foto: Dok. Gucci)

    Lee Jiah hadir dan mencuri perhatian semua orang dengan Gucci Ouverture look 89 ivory and red sealing sea printed canvas all-over plissé short sleeve midi dress dengan self-fabric bow detail. Dress tersebut dipadukan dengan python-printed-leather mid-heel platform sandals dengan Double G detail, serta Jackie 1961 mini bag berwarna hitam. 



    Han Ji


    (Foto: Dok. Gucci)

    Pada acara ini, Min mengenakan gaun nilon putih Gucci dengan ikat pinggang kulit berwarna putih. Penampilannya dilengkapi dengan pump mid-heel kulit berwarna hitam dengan detail Horsebit, tas kecil GG Marmont kulit berwarna merah dan biru serta baret berwarna hitam.



    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below