Life & health

Bocoran Hospital Playlist Season 2 Dari Trailernya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-06-03 16:00:02 Bocoran Hospital Playlist Season 2 Dari Trailernya

Setelah sukses mencuri perhatian di season pertamanya, drama Korea Hospital Playlist akan hadir kembali pada Kamis, (17/6/2021). Kisah keseruan musim keduanya ini juga telah sedikit dibocorkan dari trailer-nya yang baru saja dirilis.

Hospital Playlist mengangkat kisah lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama. Meskipun mengangkat tentang dunia medis, drama ini lekat dengan cerita kehidupan sehari-hari yang menghangatkan hati. Hal ini juga terbukti dari musim pertamanya yang banyak meninggalkan pertanyaan dan perlu dijawab di season keduanya.


(Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik tentang Dunia Kedokteran)


Hal ini pula yang ditunjukkan dari trailernya, bahwa Hospital Playlist musim kedua memperlihatkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter. Diantaranya adalah Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) si ahli hepatologi yang humoris, perhatian, dan sangat menyayangi putranya, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis.

Selain itu ada pula para dokter lainnya seperti Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang senang menikmati waktunya sendirian dan menyayangi ibunya. Kelima dokter ini akan membawa keceriaan dan keharuan baru dengan kisah-kisah mereka yang biasa namun istimewa, mulai dari pertengkaran, sesi makan yang menggiurkan, hingga sesi latihan band yang menyenangkan. Dibuat oleh kreator penuh talenta di balik Reply 1988, jangan lewatkan Hospital Playlist S2 akan tayang di Netflix!


Life & health