Life & health

BTS Rilis Foto Teaser 'Butter' yang Buat Heboh Penggemar

By : Her World Indonesia - 2021-05-10 13:40:02 BTS Rilis Foto Teaser 'Butter' yang Buat Heboh Penggemar

Boyband asal Korea Selatan, BTS baru saja rilis foto teaser pertama untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Butter' pada hari Senin (11/5/2021). Foto tersebut tentunya mengejutkan para penggemar atau yang biasanya disebut BTS Army. 


(Baca juga: BTS Gelar Konser Online, Ini Keseruannya)


Dilansir dari Soompi, lagu terbaru BTS yang berjudul 'Butter' dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 13.00 siang waktu Korea Selatan.

Pada foto teaser tersebut, para member BTS terlihat rapih dan menawan. Mereka juga tampil fresh dengan gaya rambut baru.

 

Konsep klip - teaser poster (Foto:Dok.stream_bts_be/Instagram)


Single ini digambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan. Menurut pihak Big Hit Music, 'Butter' akan memperlihatkan pesona setiap member BTS. “Penuh dengan pesona BTS yang tidak ada bandingannya, single baru ‘Butter’ akan melebur ke hati para ARMY.” Ucap pihak label. Pihak label juga mengabarkan bahwa ARMY sudah dapat melakukan pre-order ‘Butter’.


(Baca juga: 'BTS Meal', Menu Baru Kolaborasi McDonald's dengan BTS)

'Butter' ini akan menjadi karya musik kedua BTS yang seluruhnya dinyanyikan dalam bahasa inggris setelah 'Dynamite'. 

Sebelumnya, 'Dynamite' telah meraih prestasi dengan menjadi lagu pertama artis pop Korea yang mendapat debut di peringkat pertama Hot 100 Billboard.


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health