Life & health

Song Joong Ki Akan Berperan di Film Drama Mendatang

By : Her World Indonesia - 2021-05-27 18:00:01 Song Joong Ki Akan Berperan di Film Drama Mendatang

Dilansir dari Soompi, aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama mendatang yaitu Chaebol Family’s Youngest Son. 

Diadaptasi dari web novel, Chaebol Family’s Youngest Son berkisah tentang seorang pria yang membalas dendam pada keluarga kaya (chaebol) yang telah menuduhnya melakukan penggelapan. Dia akhirnya mati di tangan keluarga setelah melayani mereka selama lebih dari satu dekade. Merasa dirugikan, dia bereinkarnasi dan kembali sebagai putra bungsu dari keluarga kaya untuk membalas dendam. 


(Baca juga: Marvel Rilis Teaser Pertama "ETERNALS", Inilah Karakternya!)


(Foto:Dok.hi_songjoongki)

Song Joong Ki sendiri baru saja menamatkan drama Vincenzo. Di Vincenzo, Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, penerima bantuan mafia. Drama ini mendapat peringkat tinggi dan mendapatkan popularitas internasional. Joong-ki secara luas dipuji karena aktingnya di Vincenzo, dan dinominasikan untuk penghargaan "Aktor Terbaik" di Baeksang Arts Awards ke-57 dan akan melanjutkan syuting untuk film Bogota


(Baca juga: Single "On The Ground" Rosé Blackpink Pecahkan Rekor Spotify)


Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak agensi, para penggemar pun tetap semangat mendengar kabar tersebut. Drama The Youngest Son of Chaebol Family sendiri dijadwalkan syuting pada bagian kedua tahun ini dan tayang di JTBC tahun 2022. Drama tersebut kabarnya akan disutradarai oleh sutradara drama I am Not a Robot.


(Penulis: Putri Raiza)


Life & health