Life & health

Potret Mesra Pernikahan Ariana Grande Dan Dalton Gomez

By : Her World Indonesia - 2021-05-27 20:00:02 Potret Mesra Pernikahan Ariana Grande Dan Dalton Gomez

Ariana Grande, penyanyi berusia 27 tahun asal Amerika Serikat dikabarkan telah resmi menikah dengan Dalton Gomez. Grande mengonfirmasi berita tersebut dengan membagikan momen pernikahannya ke media sosial. 


(Baca juga: Ariana Grande Dan Dalton Gomez Menikah Dengan Suasana Intim)



(Foto:Dok.arianagrande/Instagram)

Dalam gambar bertuliskan tanggal pernikahan mereka, 15 Mei 2021, para penggemar dapat melihat ke dalam acara romantis tersebut, lengkap dengan lilin yang berjejer di lantai dan bunga yang tergantung di langit-langit. Ariana terlihat anggun dan menawan dengan balutan gaun yang dirancang oleh Vera Wang.



(Foto:Dok.grandemiel/Instagram)



Gaun pengantin Ariana berbahan sutera charmeuse dengan pinggang empire yang klasik. Bagian punggungnya terbuka dengan bagian belakang yang menjuntai, mengekspos lekuk tubuhnya yang cantik. Veil berpita menyempurnakan gaya elegannya.




Ariana juga mengenakan perhiasan anting mutiara dan berlian oleh Lorraine Schwartz.


Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berkencan pada awal 2020 dan pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2020 ketika Gomez muncul di video musik Stuck with U. Pasangan itu bertunangan sekitar Natal di tahun yang sama, berbagi berita di Instagram Grande dengan beberapa selfie bertuliskan, “forever and then some.”


(Penulis: Putri Raiza)

Life & health