Kolaborasi Darahkubiru x TEAMUP: Wall Online Fades 2021


  • Kolaborasi Darahkubiru x TEAMUP: Wall Online Fades 2021
    Darahkubiru berkolaborasi dengan TEAMUP untuk mengadakan Wall Online Fades yang akan dilaksanakan secara online (Foto:Dok.UPPRMedia)

    Darahkubiru kembali berkolaborasi dengan TEAMUP untuk mengadakan Wall Online Fades. Event ini merupakan sebuah transformasi digital kedua dari ajang Wall of Fades yang secara konsisten sukses diselenggarakan oleh label ini selama 12 tahun terakhir.

    Di tahun ini, Wall Online Fades 2021 akan dilaksanakan secara online untuk menunjukkan semangat bagi kemajuan industri kreatif lokal. Alasannya tentu karena masa pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak yang signifikan untuk industri kreatif lokal dan salah satu cara untuk bertahan adalah dengan pelaksanaan event pameran produk secara online.

    Sesuai dengan visi misi Darahkubiru untuk memberikan edukasi mengenai denim dan juga memperkenalkan industri kreatif lokal pada masyarakat luas, sekaligus bentuk dukungan kepada teman-teman industri kreatif untuk tetap produktif dan bangkit berjuang di tengah situasi pandemi.




    (Baca juga: KIND Denim, Produk Jeans Lokal Yang Ramah Lingkungan)

    (Press Conference Wall of Fades.Foto:Dok.UPPRmedia)


    “Selama pandemi Covid-19 ini, kita konsisten untuk mendukung pelaku industri kreatif Indonesia untuk terus bangkit dengan melaksanakan Wall of Fades secara online. Di tahun ini tidak hanya bazar saja tapi kita juga membuat serangkaian acara yang bermanfaat bagi pelaku industri kreatif langsung dari para ahlinya. Harapan kita untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk bangga, bantu dan beli produk kreatif lokal Indonesia di Wall Online Fades 2021” Ujar Ahmad Romero, selaku ketua panitia Wall Online Fades 2021.

    Wall Online Fades juga ingin memperkenalkan ragam produk kreatif asli Indonesia yang berkualitas dan mempunyai pasar yang baik agar masyarakat Indonesia bangga akan hasil karya anak bangsa, lalu membeli dan membantu produk kreatif Indonesia untuk berjaya di negeri sendiri. Dengan demikian, pelaku industri kreatif bersama dengan masyarakat dapat menaikkan standar kualitas produk lokal agar semakin berkelas.

    Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 31 Mei 2021. Rangkaian acara antara lain berupa, talkshow, workshop dan band performance yang akan ditayangkan secara live di walloffades.id dan akan ada marketplace yang akan dilakukan di Shopee sebagai official e-commerce partner pada 28 – 31 Mei 2021.

    Workshop bisa dihadiri oleh siapapun secara gratis dengan mendaftarkan diri melalui link yang pada pada Instagram Wall Of Fades @walloffades.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below