New Release Collab Vans x SE Bikes, Your New Biker’s Style!


  • New Release Collab Vans x SE Bikes, Your New Biker’s Style!
    New release Vans x SE (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Selama masa pandemi ini, banyak budaya baru yang muncul sebagai bentuk adaptasi terhadap pandemi yang terjadi, salah satunya yaitu bersepeda. Semenjak pandemi dimulai, orang-orang menjadi lebih banyak waktu luang dan mencari aktivitas lain yang bisa mengisi waktu luang itu. Bersepeda menjadi pilihan yang banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mengisi waktu luang, dan juga sebagai bentuk olahraga yang membantu meningkatkan kebugaran tubuh. Melihat adanya budaya baru yang digandrungi masyarakat ini, brand sepatu kesayangan kamu, Vans bekerja sama dengan brand sepeda BMX legendaris, SE untuk merilis koleksi dengan desain heritage kedua brand sehingga bisa menyempurnakan style-mu saat bersepeda.

    (Baca juga: Vault by Vans x Baracuta telah hadir di Dope & Dapper)



    Vans x SE Bikes (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Kini hadir, Vans x SE Bikes yang mengolaborasikan merek klasik BMX khas SE pada siluet Vans 'Style 36 — siluet tahun 1978 atau yang sekarang dikenal dengan Old Skool. Koleksi sepatu dan pakaian seri ini diluncurkan untuk merayakan budaya bersepeda dan juga menghormati warisan dari kedua brand ini. Jangan sampai kamu para bikers ketinggalan dengan edisi Vans X SE Bikes kali ini, cause in this season Vans X SE Bikes will bring out, the coolest biker’s style for you!

     

    3 warna sepatu Vans x SE Bikes (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Koleksi ini akan menampilkan desain heritage dari kedua brand tersebut untuk pakaian maupun sepatunya. yang mana sebagai kekhasan pada sepatu yang memulai debut sidestripe ini akan tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yaitu biru, hitam dan putih. Pada bagian sidestripe, sepatu ini juga menampilkan detail motif checkerboard reflektif dan menampilkan beberapa nama sepeda SE yang paling popular pada sisi samping sol sepatu, seperti P.K. Ripper dan juga Blocks Fever.

    Koleksi Vans x SE Bikes (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Sepatu menjadi pelengkap dari produk utama koleksi ini, yaitu kaos dengan cetakan grafis logo kolaborasi SE dan Vans "Off The Wall" yang khas berwarna merah. Tidak hanya kaos, koleksi ini terdiri dari tas mini ward cross body, kaos ringer lengan panjang dan topi kemping, sedangkan kemeja rajut lengan panjang serta hoodie melengkapi koleksi celana pendek dalam koleksi ini.

    P.K. Ripper black series (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Tak hanya tersedia untuk orang dewasa saja, tetapi koleksi ini juga membuat versi unyunya. untuk membuat para pesepeda cilik tampil lebih kece, Vans x SE Bikes menciptakan koleksi ini untuk para anak dan balitamu yang aktif. Tentunya agar lebih mudah dipakai dibuatlah Old Skool versi Velcro untuk kenyamanan anak.

    (Baca juga: Koleksi UNIQLO dan JW Anderson Spring Summer 2021)

    black P.K Rippers (Foto: Dok. Vans x SE Bikes)

    Dengan mengusung gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif, Vans memancarkan semangat produktif pada produk edisi ini sehingga membuat orang-orang lebih senang berolahraga karena tampil lebih kece. Koleksi Vans x SE Bikes akan tersedia pada 7 Mei 2021 di beberapa gerai yang ada di Indonesia, gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka jakartra, Vans Gandaria City Jakarta, Vans Paris Van Java Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya. untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @vans.indo dan dapatkan koleksi Vans X SE Bikes, for your new biker’s style.


    (Penulis: Ellys Natalia)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below