Emma Watson Angkat Suara Melalui Akun Pribadinya di Twitter


  • Emma Watson Angkat Suara Melalui Akun Pribadinya di Twitter
    Melalui akun Twitter pribadinya, Emma Watson akhirnya buka suara terkait berita bahwa dirinya telah pensiun dan bertunangan (Foto:Dok._emmawatson.official_/Instagram

    Pemeran Hermione Granger di film Harry Potter, Emma Watson akhirnya angkat suara di akun Twitter pribadinya soal rumor pertunangan dan karir dia yang tidak benar.

    Melalui Twitter @EmmaWatson, aktris berusia 31 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak pensiun dari dunia akting dan juga rumor pertunangannya dengan sang kekasih, Leo Robinton tidak benar.



    (Foto:Dok.emmawatson/Twitter)

    Tweet-nya muncul tak lama setelah The Daily Mail memposting foto-foto Emma dengan pacarnya, Leo Robinton yang digambarkan seperti pasangan yang telah bertunangan meskipun Watson tidak memberikan indikasi bahwa dia bertunangan. Emma juga sempat dikabarkan pensiun dari dunia akting pada bulan Februari 2021 lalu karena akun media sosial milik Emma Watson, yakni akun Twitter dan Instagram tidak aktif. Namun Jason Weinberg, selaku manajer Emma telah membantah gosip tersebut. "Akun media sosial Emma memang sedang tidak aktif tetapi karirnya tidak," ucap Jason dalam sebuah pernyataan.

    Tweet terakhir dari Emma Watson berisikan pesan kasih sayangnya kepada para penggemar agar selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

    Emma dan Leo (Foto:Dok.emma.watson_italia)

    (Baca juga: Apa Kabar Emma Watson?)

    Sebelumnya, Emma sempat mengungkapkan secara terus terang kepada Vogue Inggris dalam edisi Desember 2019 tentang perasaannya saat menginjak usia 30 tahun pada April 2020. Emma berkata, "Saya seperti, 'Mengapa semua orang membuat keributan besar tentang usia 30? Ini bukan masalah besar... 'Potong menjadi 29, dan saya seperti,' Ya Tuhan, saya merasa sangat stres dan cemas. Dan saya menyadarinya karena tiba-tiba ada aliran pesan subliminal ini. Jika kamu belum membangun rumah, jika kamu tidak memiliki suami, jika kamu tidak memiliki bayi, dan kamu berusia 30 tahun, dan kamu tidak berada di tempat yang sangat aman dan stabil dalam karir kamu, atau kamu masih memikirkan hal-hal yang hanya menyebabkan kecemasan yang luar biasa ini."

    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below