Kolaborasi FENDI x POLAROID Hadirkan Kamera Multiwarna


  • Kolaborasi FENDI x POLAROID Hadirkan Kamera Multiwarna
    Polaroid multiwarna dengan motif khas Fendi untuk para penggemar fotografi, penggemar vintage, dan pecinta selfie. (Foto:Dok.Fendi)

    Lahir dari ide untuk mempersonalisasi kamera klasik Polaroid OneStep Close-Up 600 dengan ciri khas FENDI, kamera ini menggabungkan desain kamera instan yang ikonik dengan motif FF Vertigo multiwarna.

    (Foto:Dok.Fendi)



    Motif FF Vertigo merupakan motif magnet baru yang menawarkan versi logo FF klasik yang lebih “twisted and turned” serta motif FF Fisheye di mana logo khas FF tampak bergelombang dan cair seolah-olah dilihat melalui lensa fish-eye.


    (Foto:Dok.Fendi)

    Koleksi kapsul musim panas 2021 yang menampilkan referensi tahun 70-an dan 90-an itu adalah hasil dari kolaborasi terbaru antara FENDI dengan Sarah Coleman, seorang seniman visual yang mengkhususkan diri dalam menggunakan kembali objek sehari-hari dengan filter ironis. Sebelumnya, FENDI juga pernah berkolaborasi dengan Sarah Coleman dalam Design Miami 2020 edition dimana dia ditugaskan untuk menafsirkan ulang Miami Design District FENDI Boutique dan membuat serangkaian potongan desain yang unik.


    (Baca juga: FENDI Luncurkan Koleksi 'Pet Travel Line')


    Kamera Vintage Polaroid OneStep Close-Up 600 pertama kali dirilis pada tahun 1992 dan dapat dilipat. Memiliki jiwa dari kamera Polaroid tradisional dengan kemampuan tambahan untuk fokus pada jarak pendek, kamera ini menggunakan film Polaroid 600 kecepatan tinggi dengan lensa 110mm dengan aperture f / 10. Kolaborasi kamera ini merupakan bagian dari Koleksi Kapsul Musim Panas 2021 Fendi dan akan tersedia di Butik Fendi di seluruh dunia dan di fendi.com mulai Mei 2021.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below