Wajib Punya: Koleksi Sandal Mollie dari Coach


  • Wajib Punya: Koleksi Sandal Mollie dari Coach
    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Memasuki musim terbarunya, Coach selaku rumah mode global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, meluncurkan koleksi sandal Mollie dengan desain elegan dan penuh warna. Sebagai peralihan musim pre-fall 2020, Koleksi ini dirancang untuk menunjukkan sisi feminin dan ceria dari pemakainya. Memiliki siluet sandal dengan ujung terbuka, Coach Mollie hadir dengan hak pendek sehingga memberikan kesan manis dan cantik.




    (Foto: DOK. KANMO GROUP) 


    Siluet klasik kali ini hadir dalam tiga varian warna, biru, pink dan putih yang terbuat dari smooth leather, baik pada bagian atas maupun bawah. Sandal Mollie menampilkan tali kepang di bagian atas dengan detail Coach signature buckle. Dengan bentuknya yang simple, membuat sandal Mollie mudah untuk dipadukan dengan pakaian apa saja, baik kasual maupun formal. Kitten heels yang sudah banyak digemari oleh para pecinta fashion sejak tahun 50-an (dan masa pandemi ini), kembali menjadi idola di tahun ini. Secara estetika, Mollie merupakan perpaduan antara kemewahan dan fun.


     

    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Koleksi sandal Mollie kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Anda juga dapat menggunakan jasa 'Coach on Delivery’, yang merupakan bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga kamu dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below