Fashion

Kilauan Berlian 'MEC Ultimate'

By : Her World Indonesia - 2021-05-16 15:20:02 Kilauan Berlian 'MEC Ultimate'

Dalam rangka merayakan hari jadinya, Miss Mondial hadir dengan tagline baru “Love at First Light”. Tagline ini digambarkan melalui peluncuran koleksi berlian terbaru yang mampu membuat semua orang jatuh cinta pada kilauan cahayanya. Miss Mondial merupakan merek perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan rancangan unik untuk para wanita fashionable dan modern. Koleksi berlian terbaru ini dinamakan MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate yang membedakan brand Miss Mondial dengan retailer perhiasan lainnya. 

Koleksi ini telah melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA yang kemudian disortir ulang melalui serangkaian penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik sebanyak 49 parameter (kriteria) dan penambahan spesifikasi pengukurannya dengan teknologi terbaru di industri perhiasan berlian yang memperhitungkan unsur performa cahayanya (light performance) dari Sarine Technology. 

(Baca juga: Yang Bersinar Berkat Perhiasan di Red Carpet Hollywood)

Unsur light performance menambahkan dimensi baru pada berlian MEC dengan tampilan yang lebih eksklusif. Penyempurnaan penilaian pada berlian MEC menjadikannya sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas exceptional yang disebut sebagai MEC Ultimate.


Koleksi "Love At First Light" dengan performa cahaya yang cemerlang (Foto:Dok.missmondial)

Ada empat parameter pengukuran Light Performance yang mencakup semua aspek kinerja kilau cahaya berlian yaitu, Brilliance, Symmetry, Fire, Sparkle.

(Baca juga: Tips Memilih Perhiasan untuk Pernikahan)

Ferdy Felano, selaku General Manager Miss Mondial  mengatakan “Kami di Miss Mondial selalu ingin memberikan nilai tambah bagi customer setia kami. Di perayaan anniversary kami tahun ini, Kami menghadirkan koleksi MEC Ultimate yang merupakan signature diamond dengan parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Untuk setiap pembelian berlian MEC Ultimate, customer tidak hanya mendapatkan report (sertifikat) fisik namun juga Digital Report Light Performance yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab. Customer dapat dengan mudah mengecek penilaian berlian yang mereka beli melalui QR code yang terdapat di dalam sertifikat fisik, dan mereka dapat dengan leluasa membagi (share) link tersebut melalui platform digital lainnya seperti social media contohnya.” 

Berlian MEC Ultimate telah terpasang pada koleksi perhiasan berlian terbaru yang juga diluncurkan kembali dalam rangka menyambut hari Anniversary Miss Mondial. Koleksi set perhiasan dengan berlian MEC Ultimate cocok diberikan sebagai symbol of love & commitment kepada pasangan, dengan adanya peluncuran MEC Ultimate di Indonesia oleh Miss Mondial juga menjadi sebuah terobosan dan tolak ukur terbaru sebagai simbol kesempurnaan dan keaslian kualitas berlian yang indah dan langka.

(Penulis: Putri Raiza)



Fashion