Meghan Markle Akan Meluncurkan Buku Anak-Anak


  • Meghan Markle Akan Meluncurkan Buku Anak-Anak
    Buku anak-anak berjudul "The Bench" yang ditulis oleh Meghan Markle. (Foto:Dok.meghanmarkleofficial/Instagram)

    Duchess of Sussex, Meghan Markle, akan meluncurkan buku anak-anak pertamanya yang berjudul “The Bench”. Dilansir dari Yahoo, buku tersebut akan dirilis pada 8 Juni mendatang.


    The Bench bercerita tentang ikatan spesial antara seorang ayah dengan anak laki-lakinya, yang dilihat dari sudut pandang seorang ibu.




    (Baca Juga: Meghan Markle Dan Pangeran Harry Tengah Hamil Anak Kedua)


    Buku ini diilustrasikan oleh seniman Christian Robinson dan akan diterbitkan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, India, dan Afrika Selatan.


    The Bench berawal sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini, lalu Christian melapisinya dengan ilustrasi cat air yang indah yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat dan ini adalah representasi ini sangat penting bagi saya,” ucap Meghan.



    (Pangeran Harry dengan Meghan. Foto: Dok. meghanmarkle_official/Instagram)

    Menulis buku anak-anak, Meghan berharap kisah yang ia tulis di buku tersebut bisa menginspirasi setiap keluarga sebagaimana yang ia alami pada keluarga kecilnya.


    “Saya bekerja keras agar buku ini bisa menggambarkan ikatan khusus ini melalui lensa inklusif. Harapan saya adalah bahwa The Bench bisa bergema dengan setiap keluarga seperti halnya dengan keluarga saya, tidak peduli bagaimana tampilannya,” ujar Meghan yang saat ini sedang mengandung bayi nomor dua. 


    (Foto: Dok. meghanmarkle_official/Instagram)

    Bukunya diterbitkan oleh Random House Children’s Books di Amerika Serikat, Tundra Books, dan Puffin Books.


    Buku tersebut bukanlah hal pertamanya dalam menulis. Sebelumnya, Meghan juga pernah menulis blog gaya hidup bernama The Tig - yang ditutup setelah dia memulai hubungannya dengan Pangeran Harry. Meghan juga sempat menjadi pengisi suara dari film Disney Elephant.


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below