Life & health

Meghan Markle Dan Pangeran Harry Tengah Hamil Anak Kedua

By : Kiki Riama Priskila - 2021-02-15 15:08:00 Meghan Markle Dan Pangeran Harry Tengah Hamil Anak Kedua

Tepat pada Hari Valentine, Pangeran Harry dan Meghan Markle umumkan kabar bahagia. Mereka tengah menantikan anak keduanya. Kehadiran adik bagi Archie Harrison yang akan berulang tahun kedua bulan Mei ini langsung membuat seluruh dunia bahagia.


Dikutip dari People, sang juru bicara Duke dan Duchess of Sussex ini telah mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak. Keduanya sangat bahagia menantikan kehadiran anak kedua mereka.


Pengumuman tersebut juga diramaikan dengan unggahan berupa foto berwarna hitam-putih yang menunjukkan Pangeran Harry tengah tersenyum sambil menatap Meghan Markle yang berbaring dipangkuannya di sebuah taman.


Dalam foto tersebut, terlihat perut Meghan yang sudah membesar di balik gaun panjang yang dikenakannya. Sebuah foto cantik yang diambil oleh fotografer, sekaligus teman mereka, Misan Harriman. Dalam foto tersebut, Meghan mengenakan gaun putih dari Carolina Herrera. Uniknya, gaun ini dibuat saat dirinya masih mengandung Archie dulu.


Hingga kini, belum diketahui pasti usia kandungan Meghan. Namun, berita ini seolah menjadi cahaya terang usai berita keguguran Meghan yang sempat dialaminya pada Juli 2020 lalu. 


Mengikuti kabar ini, pihak Istana Buckingham turut mengungkapkan rasa bahagianya. Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh sendiri dikabarkan masih berbahagia setelah kelahiran anak pertama dari Putri Eugenie beberapa hari lalu.


Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi cicit ke-10 sang Ratu. 

Life & health