Dior Membuka Butik Khusus Koleksi Pria


  • Dior Membuka Butik Khusus Koleksi Pria
    Butik terbaru Dior Khusus Pria di Plaza Indonesia (Foto:Dok/DIOR)

    Untuk yang pertama di Indonesia, Dior membuka butik khusus koleksi pria (Men’s Store), pada Selasa (20/4/2021) di lantai satu Plaza Indonesia, Jakarta. Butik yang terinspirasi dari flagship store di Champs-Elysees Paris ini terlihat sangat terang, bersih dengan interior bernuansa modern yang didominasi warna putih dan abu-abu.

    Hampir semua komponen di butik ini didatangkan langsung dari Paris, Perancis, termasuk rak, wall paper, sofa dan karpet biru yang menjadi aksentuasi yang atraktif.




    (Baca Juga: DIOR Luncurkan Koleksi Musim Gugur Dan Musim Dingin 2021)


    Pembukaan Dior Men’s Store ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta fashion tanah air. Butik yang letaknya menempel dengan butik koleksi wanita yang telah ada terlebih dahulu ini, mengalami sedikit penundaan pembukaannya karena pandemi. Awalnya, butik ini direncanakan dibuka Agustus tahun lalu. Saat dibuka pertama kali kemarin, beberapa customer langsung menyambangi butik dengan antusias walau harus dengan perjanjian.

    Terpajang dengan apik koleksi siap pakai keluaran terbaru karya Direktur Kreatif Kim Jones yang dibedakan menjadi dua koleksi, yaitu koleksi Essentials yang timeless dan seasonlesss serta Beachwear 2021 (capsule collection) yang merupakan karya kolaborasi dengan seniman kenamaan Amerika Kenny Scharf. Dua koleksi ready-to-wear ini terlihat kontras.


    (Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Billie Eilish Dan Rosalía Bersama Dior)


    Yang satu didominasi warna-warna klasik seperti hitam, putih, abu-abu. Sementara koleksi Beachwear 2021 terlihat begitu menggemaskan dengan warna-warna kontras dan motif atraktif khas karya seni Kenny Scharf, termasuk koleksi berbahan denim.

    Selain koleksi ready-to-wear, tersedia juga koleksi leather goods seperti tas, dompet, sepatu, serta eyewear dan aksesori lain. 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below