Billie Eilish Tunda World Tour 2020 Akibat Pandemi Corona


  • Billie Eilish Tunda World Tour 2020 Akibat Pandemi Corona
    Billie Eilish umumkan penundaan Where Do We Go World Tournya tahun ini. (Foto:Dok.Instagram/@BillieEilish)


    Imbas dari wabah virus corona turut dirasakan oleh sejumlah industri di dunia. Salah satunya adalah sektor musik yang buat para penyanyi dunia terpaksa mengundur hingga membatalkan jadwal konser mereka.




    Hal ini pula yang dilakukan oleh Billie Eilish pada jadwal konser Where Do We Go World Tour yang dijadwalkan akan berjalan pada bulan Agustus hingga September ke berbagai kota di negara Asia tahun ini. Di antaranya adalah Seoul, Tokyo, Taipei, Taiwan, Manila, hingga Jakarta. 


    (Baca Juga: Uniqlo Berkolaborasi Dengan Billie Eilish)


    Kabar ini pun disampaikan oleh pelantun hit Bad Guy lewat akun twitter pribadinya pada Kamis (14/5/2020). Dalam cuitannya itu, ia menjelaskan bahwa dirinya sedang mengusahkan untuk mengubah jadwal konser dan akan mengumumkan tanggal pasti mengenai World Tour-nya tahun ini.




    Sampai saat ini, informasi mengenai harga dan penjualan tiket konsernya itu pun belum diumumkan di Indonesia. Sehingga sampai saat ini penggemarnya pun belum memiliki tiket konsernya nanti.



    Pemenang Grammy Awards untuk kategori Best New Artist tahun 2020 itu kabarnya akan datang dan menghibur penggemarnya di Indonesia, khususnya di Jakarta. Ia akan tampil dan memeriahkan panggung di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 7 September 2020. Jakarta pun akan menjadi destinasi terakhir alias penutup dari Where Do We Go World Tour.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below