CHANEL mempersembahkan Wajah Baru J12: Margot Robbie


  • CHANEL mempersembahkan Wajah Baru J12: Margot Robbie
    Margot Robbie mengenakan J12 dalam warna hitam keramik (Foto:Dok.Chanel)

    Aktris asal Australia, Margot Robbie adalah wajah baru dari kampanye jam tangan J12 CHANEL. J12 adalah jam tangan yang cocok dipakai dalam setiap kegiatan, baik formal ataupun non-formal. 




    (Margot Robbie sebagai wajah baru dari CHANEL J12.Foto:Dok.margotrobbie/Instagram)

    Dalam kampanye untuk jam tangan Chanel yang ikonik ini, sembilan wanita ikonik berbagi pengalaman pribadi mereka tentang detik yang mengubah hidup mereka. Dengan arloji terbaru ini setiap wanita berkesempatan untuk memanfaatkan waktu mereka untuk melakukan perubahan diri dan sekitar.

    “Segalanya selalu dalam hitungan detik untuk ‘Rumah’ yang dibuat oleh seorang wanita yang tahu bagaimana mengikuti nalurinya.” Ucap Chanel dalam sebuah pernyataan berita. 


    (Baca juga: Gandeng Anton Corbijn, Inilah Chanel Spring-Summer 2021)


    Sebelumnya, Margot Robbie menjadi duta Chanel pada tahun 2018, ketika dia mengenakan gaun Haute Couture yang dipesan lebih dahulu oleh Karl Lagerfeld dari koleksi CHANEL Fall-Winter 2019/20 Haute Couture untuk Oscar. Sejak itu, Margot Robbie seringkali menghadiri pertunjukan runway merek dan menjadi wajah kampanye Coco Neige 2018/19 yang direkam oleh Karl Lagerfeld, serta wajah dari wewangian "Gabrielle CHANEL Essence".

    Margot Robbie bergabung dengan kampanye jam tangan ikonik CHANEL J12, yang dimulai pada tahun 2019. “Rasanya luar biasa istimewa bisa bersama wanita yang begitu menginspirasi dalam kampanye ini.” Ucap Margot Robbie. “Mewujudkan jam tangan J12 bagi saya adalah mengakui dan menghargai waktu.”


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below