Gandeng Anton Corbijn, Inilah Chanel Spring-Summer 2021


  • Gandeng Anton Corbijn, Inilah Chanel Spring-Summer 2021
    (Foto: Dok.Chanel)

    Dibukanya kembali Salon Haute Couture di 31 rue Cambon, Paris memberi semangat yang lebih untuk merayakan koleksi ini. Teruntuk Anda, penggemar Chanel sepertinya telah menantikan sesuatu yang baru tahun ini. Didekorasi ulang oleh Jacques Grange dan terinspirasi oleh pesona yang sangat feminin dari salon asli yang dibayangkan oleh Gabrielle Chanel, Salon Haute Couture lengkap dengan layar koromandel dan tabel "berkas gandum" oleh Goossens.


    Di kaki tangga mistis yang terbalut cermin, "Saya ingin menggabungkan para model untuk foto keluarga, seperti yang dapat Anda lihat di album foto," ucap Virginie Viard. Rupanya Anton Corbijn yang terkenal karena potret hitam-putihnya dipercaya untuk menampilkan siluet koleksi dalam rangkaian "potret keluarga", yang disatukan dalam sebuah album dengan kamelia di sampulnya, yang juga dilukis oleh seniman Belanda pada pertunjukan Chanel Spring-Summer 2021 Haute Couture.




    Dalam foto-foto ini, para model dari pertunjukan berpose di tengah-tengah Salon Haute Couture baru di 31 rue Cambon di Paris, yang akan diresmikan bulan ini.

    (Salah satu look CHANEL Spring-Summer 2021 Haute Couture. (Foto: Dok. Anton Corbijn/Chanel)

    (Baca Juga: Baru, Chanel La Collection Lumière untuk Cerahkan Wajah)


    Sorotan utama dalam koleksi ini adalah pengantin wanita yang terkesan baru saja muncul dari tahun 1920-an, dengan kerudung dan gaun panjang dari kain satin ecru dengan kereta, disulam oleh Lesage dengan kupu-kupu strass dan mutiara, ditambah kerah sayap dan manset kemeja, terlihat sangat anggun sekaligus elegan.


    Anton Corbijn memotret koleksi di Salon Haute Couture sekaligus juga mengarahkan film pertunjukan di Grand Palais. Dan karena tidak ada pesta, pria yang telah mendesain begitu banyak sampul album ini juga merekam teaser di atelier Chanel Haute Couture dengan visual ala poster band. Visualnya yang mewakili monogram dan kamelia Chanel juga ditampilkan di undangan acara yang dicetak dan di sampul dalam album foto.


    (Fashion Show yang diadakan di Grand Palais bisa disaksikan secara virtual melalui website Chanel. (Foto: Dok. Chanel)

    (Baca Juga: Para Bintang Asia Tampil Memukau di Pagelaran Busana Chanel Spring/Summer 2016)


    Marion Cotillard, Penélope Cruz, Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp dan Alma Jodorowsky serta teman-teman House Joana Preiss dan Izïa Higelin sebagai The CHANEL Ambassadors juga difoto dalam pengaturan yang mengenakan kreasi dari koleksi Chanel sebelumnya. Pertunjukan Chanel Spring-Summer 2021 Haute Couture di Grand Palais yang disutradarai oleh Anton Corbijn akan diresmikan pada hari Selasa 26 Januari 2021 kemarin, pukul 14:00 (waktu Paris). Penasaran? Anda bisa menyaksikannya di situs chanel.com dan dapatkan kesan klasik dari koleksi Chanel satu ini.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below