Bersiaplah! TWICE Akan Comeback Bulan Juni 2021


  • Bersiaplah! TWICE Akan Comeback Bulan Juni 2021
    Girl grup asal Korea Selatan, TWICE akan menggemparkan para penggemar dengan comeback pertama pada Juni mendatang. (Foto: Dok. sana.m_1229_ /unsplash)

    Inilah kabar yang paling ditunggu! girl group ternama asal Korea Selatan, TWICE, akan melakukan comeback di bulan juni mendatang setelah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment. Dilansir dari Soompi.com, saat ini mereka sedang syuting untuk video musik di pulau Jeju, Korea Selatan.


    (Baca Juga: 4 Fakta Menarik Seputar IZ*ONE)




    “TWICE sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Juni. Mereka saat ini sedang syuting music video di Jeju,” ujar salah satu perwakilan dari JYP Entertainment yang dilansir dari Soompi, Senin (19/4/2021).

    “Detail jadwalnya akan diumumkan ketika semua sudah dikonfirmasi,” lanjutnya.

    Menjelang comeback Korea mereka, single Jepang yang bertajuk Kura kura akan dirilis pada 12 Mei mendatang.


    (Baca Juga: Deretan Bintang di Gelaran 'Super K-Pop Festival')



    Sebelumnya, TWICE comeback dengan album full-length mereka yang bertajuk Eyes Wide Open pada Oktober 2020 dan mereka juga merilis single digital dengan judul CRY FOR ME pada bulan Desember Lalu.

    TWICE juga akan comeback dengan member lengkap. Pada Oktober lalu, salah satu member TWICE yaitu Jeongyeon sempat mengambil cuti untuk beristirahat untuk memulihkan kecemasan yang dialaminya sehingga pada promosi album terbaru dari TWICE yang bertajuk Eyes Wide Open, Jeongyeon absen sementara.



    Jeongyeon sempat mengejutkan para penggemar dengan kembali tampil bersama grupnya di Seoul Music Awards.

    Maka dari itu, tahun ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh para penggemar karena album tersebut merupakan comeback pertama mereka di 2021 ini.




    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below