Deretan Bintang di Gelaran 'Super K-Pop Festival'




  • Untuk kali pertamanya, festival musik Super K-pop bakal digelar di Indonesia. Gelaran yang diusung PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea berkolaborasi dengan Tokopedia ini digelar pada 28 dan 29 September 2019 di ICE BSD.

    Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) disebut akan menjadi festival K-Pop terbesar di Asia dengan penampilan 9 penyanyi/grup K-Pop yang hadir selama dua hari festival.



    Beberapa waktu lalu, dua penyanyi yang disebutkan bakal hadir di antaranya Apink dan Kyu Hyun Super Junior. Kabar ini disampaikan akun media sosial resmi @skf.indonesia.

    Setelah mengumumkan A-Pink dan Kyu Hyun, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 kemudian kembali menyebutkan line-up artist yang akan tampil antara lain Momoland, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E, fromis_9, dan Ha Sung Woon.

    K-Pop Festival



    Apink, grup musik ternama K-Pop yang sudah berkiprah di industri musik sejak sembilan tahun lalu. Lagu-lagu mereka yang jadi hit di antaranya 'FIVE', 'LUV', ' Mr. Chu' dan 'NoNoNo'. Baru-baru ini, Apink kembali dengan lagu barunya '%%', dan berada di urutan teratas tangga lagu Korea dan internasional.

    Sementara, usai menjalani wajib militer, Kyu Hyun dari grup Super Junior merilis single ketiganya "The day we meet again". Kyu-hyun turut terlibat dalam menulis lagu untuk album kali ini. Selain itu, ia berpartisipasi dalam sejumlah program hiburan di antaranya Kang Restaurant (3), More Wisdom Tour, dan lainnya.

    Apink dan Kyu Hyun dijadwalkan akan tampil di hari pertama SKF 2019, pada 28 September 2019.



    "Kami yakin konser ini akan menjadi pertunjukan K-pop yang fantastik dan sukses di Indonesia, berdasarkan berbagai pengalaman dan capaian kami baik di Korea juga Indonesia," ungkap tim Cana Global Media sebagai penyelenggara.

    Penjualan tiket eksklusif Super K-Pop Festival Indonesia 2019 bisa didapatkan di Tokopedia mulai 6 Agustus 2019. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below