Life & health

Desain Rustic-Chic Modern Dari Vespa Picnic

By : Zamira Mahardini - 2021-04-18 12:50:01

'La dolce vita' yang berarti kehidupan yang indah dalam bahasa Italia berhasil merangkum visual motor skuter premium keluaran terbaru bertajuk Vespa Picnic. Menggabungkan jenis ikonis Vespa Primavera yang sudah dimiliki terlebih dahulu dan desain rustic chic yang sedang tren saat ini, skuter ini siap memukau siapa pun yang melihatnya.

Edisi terbatas dari PT Piagio ini menghadirkan 2 jenis warna yang berbeda diantaranya adalah Green Relax dan Grey Materia. Masing-masing memiliki detail yang elegan dan menarik penggemar vespa Tanah Air. 


(Baca Juga: Vespa Luncurkan Warna Baru Sesuai Kepribadian Para Fans-nya)


Diantaranya adalah detail white edge shield dan white glossy rim menjadikan Vespa Picnic semakin sempurna. Detail lainnya adalah signature belt berwarna beige dengan sematan bendera Italia di sisinya dan sadel sekaligus foot rest dengan warna eksklusif cokelat membuat tampilan dari skuter matik ini lebih modern dan elegan. Di bagian depan dan belakang, terdapat rak yang masing-masing memiliki brown strap untuk menambah kesan klasik dari kendaraan ini. 


(Tampilan Vespa Picnic dari kejauhan. Foto Dok. Vespa Indonesia)



(brown strap untuk menambah kesan klasik dari kendaraan ini. Foto:Dok/Herworld Indonesia)


(Signature belt berwarna beige dengan sematan bendera Italia.Foto Dok. Herworld Indonesia)


(Perlengkapan picnic pada Vespa picnic.Foto Dok. Herworld Indonesia)


Tak tanggung-tanggung, Vespa Picnic memberi aksesori lainnya seperti picnic blanket, rattan basket yang dilengkapi dengan cooling bag di dalamnya, tumbler, tote bag, dan topi fedora untuk menambah kepercayaan diri bagi para pengendara. Gabungan detail ini mengajak para pengendara untuk dapat menikmati berbagai momen mereka seutuhnya, kapanpun, dan di manapun, karena with Vespa, Life is a Picnic!

Life & health