Life & health

Dukung Pelaku Fashion Lokal, UBS Lifestyle Luncurkan Hampers

By : Kiki Riama Priskila - 2021-04-16 22:57:00 Dukung Pelaku Fashion Lokal, UBS Lifestyle Luncurkan Hampers

Selaku wadah online untuk perhiasan dan logam mulia UBS Gold, UBS Lifestyle hadir dengan kejutan menarik pada tahun ini. Dalam rangka menyambut Hari Raya Ramadan, UBS Lifestyle luncurkan hampers Lebaran yang dibuat khusus bagi pencinta emas tanah air. 


Demi menghadirkan hampers unik ini, UBS Lifestyle pun bekerja sama dengan Kami, sebuah brand muslim fashion, dalam peluncuran hampers. Diluncurkan pada 17 April 2021, hampers kolaborasi ini berisikan angpao emas 24k dan logam mulia serta dilengkapi potongan scarf spesial dari Kami yang memiliki desain dan motif khusus.


(Baca Juga: Dapat Awards, Carrie Underwood Pakai Aksesori Asal Indonesia)


Kolaborasi ini juga menjadi bukti nyata dari dukungan UBS Lifestyle terhadap pelaku fashion lokal serta para wanita Indonesia yang mecintai produk-produk dalam negeri. Tak hanya jadi buah tangan yang menarik bagi orang terkasih, hampers ini juga bisa jadi bentuk investasi jangka panjang yang menarik.



(Foto: Dok. UBS Lifestyle)

Hampers Lebaran ini juga memiliki beberapa pilihan, yaitu angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami., Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami., Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. dan Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami.


Tentu ini juga bisa jadi pelengkap kebersamaan saat Hari Raya Lebaran bersama orang-orang terkasih. Kolaborasi ini bisa segera didapatkan di berbagai marketplace UBS Lifestyle seperti Tokopedia, Shopee, dan situs www.ubslifestyle.com.

Life & health