Dapat Awards, Carrie Underwood Pakai Aksesori Asal Indonesia


  • Dapat Awards, Carrie Underwood Pakai Aksesori Asal Indonesia
    Penampilan memukau Carrie Underwood di Academy of Country Music Awards 2020. (Foto: Dok. Instagram/@carrieunderwood)

    Pada perhelatan Academy of Country Music Awards 2020 Rabu lalu (16/09), musisi country, Carrie Underwood berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year.


    Penyanyi asal Oklahoma, Amerika Serikat ini juga tampil cantik dengan perhiasan dari UBS Gold, perusahaan emas asal Surabaya.





    (Aksesori cantik dengan aksen unik. Foto: Dok. UBS Gold)


    Pelantun lagu Southbound, All American Girl, dan Good Girl ini terlihat mengenakan anting emas dengan bentuk geometri abstrak berwarna kuning dan black gold.


    Aksesori yang masuk dalam koleksi Confident in Gold dari UBS Gold ini seakan sukses menyempurnakan tampilan Carrie di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.





    Penampilannya malam itu juga terlihat modern dan edgy. Tak hanya mendapatkan penghargaan, Carrie juga sempat tampil di atas panggung untuk membawakan beberapa lagunya. Ia terlihat cantik dengan gaun berwarna merah dengan aksen bunga yang memukau.


    UBS Gold sendiri telah berkarya selama hampir 40 tahun di Surabaya yang bertujuan untuk menciptakan rangkaian perhiasan terbaik. Tentu ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi UBS Gold, tapi juga para penggiat fashion di tanah air.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below