Life & health

Brenda Song dan Macaulay Culkin Sambut Anak Pertama

By : Her World Indonesia - 2021-04-14 05:00:01 Brenda Song dan Macaulay Culkin Sambut Anak Pertama

Aktor Macaulay Culkin dan Brenda Song, yang terkenal karena perannya masing - masing dalam The Suite Life of Zack & Cody dan Home Alone, mengumumkan kelahiran bayi laki - laki mereka pada hari Senin (5/4/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat. Nama Dakota Song Culkin diberikan oleh mereka untuk mengenang sang kakak yang meninggal setelah mengalami kecelakaan pada tahun 2018 lalu. 

Dalam pernyataan singkat, Macaulay dan Brenda menyebutkan bahwa mereka sangat bahagia atas kelahiran putra pertama mereka. 

 

( Baca juga: Taylor Swift Rilis Album "Fearless" Versi Terbaru )


Pasangan itu telah lama merahasiakan hubungan mereka di sosial media meskipun Song sempat membagikan pesan Instagram khusus untuk Culkin pada bulan Agustus lalu di ulang tahunnya yang ke-40.



"Selamat ulang tahun ke-40 untuk mahluk magical ini," tulisnya di caption. "Saya hanya bisa duduk di sini dan menulis tanpa henti tentang betapa indahnya, baiknya, penuh kasih, tulus, sepia, jujur, brilian dan lucu diri kamu, tetapi pertama, itu akan membawa saya waktu yang sangat lama dan kedua, kamu bahkan tidak akan melihat ini karena kamu tidak pernah menggunakan Instagram. Hahaha," tambahnya.

"Unicorn saya yang tidak pernah saya duga bisa ada, saya adalah orang yang paling beruntung di dunia karena dicintai olehmu." tulis Brenda Song di akun Instagramnya.

Kisahnya, Culkin pertama kali bertemu Brenda Song ketika shooting film berjudul Changeland di Thailand dan terlihat pergi makan siang bersama pada bulan Juli 2017 di Craig's yaitu salah satu restoran Italy di Los Angeles, Amerika Serikat.

Song sebelumnya mengatakan bahwa masa lalu mereka sebagai aktor cilik memperkuat hubungan keduanya. "Kami hanya saling memandang mata mata satu sama lain dan kami tahu." ucap Song. 

Kelahiran anak Macaulay Culkin dan Brenda Song ini kerap mengejutkan warganet. Apakah kamu salah satunya?


( Baca juga: Wardah Menggelar Kampanye Melalui #LangkahBaikmuBerarti )


(Penulis : Putri Raiza) 




Life & health