Life & health

Harry dan Meghan Jadi Produser Serial Dokumenter Netflix

By : Her World Indonesia - 2021-04-08 13:00:02 Harry dan Meghan Jadi Produser Serial Dokumenter Netflix

Setelah pamit dari kerajaan Inggris, kini Harry dan Meghan Markle menjadi produser serial dokumenter Netflix yang berisikan tentang kisah di balik layar dari perjalanan para atlet Invictus Games yang berkompetisi untuk para veteran yang cedera.



Tak hanya Harry dan Meghan, Joanna Natasegara juga akan ikut menemani pasangan ini. Invictus Games merupakan acara multi olahraga yang telah diciptakan oleh Harry pada 2017 untuk para veteran yang sedang bertugas hingga terluka. Beberapa perlombaan di antaranya yakni bola voli duduk, dayung dalam ruangan dan bola basket dengan kursi roda.



Uniknya, Orlando von Einsiedel akan menjadi sutradara dari serial Netflix tersebut setelah karya dokumenter yang bertajuk The White Helmets memenangkan piala Oscar.

Program ini akan menjadi program pertama yang dirilis oleh Archewell Productions yang juga merupakan lembaga kreatif dari Harry dan Meghan.

(Baca Juga: Reza Rahadian Cerita Pengalaman Hidup Jadi Trending)

Pasangan tersebut telah menandatangani perjanjian untuk membuat konten untuk Netflix dan Spotify dalam bentuk podcast.

Beberapa proyek lain juga dikabarkan sedang diproses yang mencakup serial dokumenter alam dan animasi yang berfokus dengan perempuan yang menginspirasi.

(Baca Juga: Daftar Lengkap Selebriti Dan Film Pemenang SAG Awards 2021)

Sebelumnya, Invictus Games rencananya akan digelar di Den Haag. Namun, acara multi olahraga ini ditunda hingga musim semi tahun depan akibat pandemi virus corona.

Sejak undur diri dari kerajaan Inggris, Harry dan Meghan telah memutuskan tinggal di Amerika Serikat secara mandiri.

(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health